Sukses

Lifestyle

Ternyata, Citra Scholastika Suka Mencoba Gaya Rambut Baru Lho!

Salah satu finalis Indonesian Idol 2010 yang sekarang sudah menjadi penyanyi terkenal dengan ciri khasnya. Yup, siapa lagi kalau bukan Citra Scholastika. Katanya nih, Citra ini suka mencoba gaya rambut baru lho. Benarkah? Simak dulu yuk Ladies!

Mengawali karir dengan mengikuti lomba nyanyi dan sehingga Ia akhirnya menjadi Runner Up di Indonesian Idol. Langkahnya tak berhenti sebagai finalis Indonesian Idol. Lewat single yang berjudul ‘Everbody Knew’ namanya pun semakin melambung berkat kerja keras dan usahanya untuk menjadi seorang penyanyi.

 

Citra Scholastika yang suka mengubah gaya rambut | copyright vemale.com

 

Awalnya, suka nggak teratur dalam berpakaian
Wanita asal Jogja ini sebelum menjadi seorang public figur mengaku bahwa dalam hal berpakaian sangat tidak beraturan sehingga Ia pernah mempunyai pengalaman buruk tentang komentar beberapa teman di sekolahnya. Tapi itu semua tak membuat Citra menjadi kecil hati, Ia pun kini membuktikan bahwa sekarang Citra bisa tampil lebih modis dan berkelas dalam hal berpakaian.

Terlebih lagi saat tampil di atas panggung. Citra tak hanya modis dalam berpakaian namun Ia juga sangat anggun yang semakin membuatnya kelihatan tambah cantik. Tahu sendiri kan seperti apa Citra saat bernyanyi?

 

Mengubah gaya rambut menyesuaikan dengan gaun yang dikenakan | copyright vemale.com

 

Suka gonta-ganti gaya rambut
Selain mengubah cara berpakaiannya, Citra ternyata juga dan lebih suka gonta ganti gaya rambut tentunya dengan menggunakan hairstylist pribadinya. Ia sudah mencoba berbagai macam model rambut beserta warnanya, bahkan Ia berani untuk mencoba potongan rambut batok (rambut pendek di atas kuping dan bawahnya dicukur) yang membuatnya semakin terlihat berbeda.

“Rambut nggak ada inspirasi dari siapa-siapa, justru kaya punya emosi sendiri gitu loh, dan ga mengikuti orang lain gaya rambutku, jadi aku bukan wanna be Rihanna. Karena dulu aku kan nggak dibolehin rambutku di macem-macemin sama orang tuaku, jadi sekarang punya kesempatan untuk bisa diapain aja rambutku, cuman sekarang pengen panjangin rambut lagi”, cerita Citra kepada tim Vemale di Lippo Mall Kemang, Sabtu 14 Juni 2014.

Citra memang berani tampil dengan gaya rambut berbeda. Dalam mengubah gaya rambut, mau tidak mau harus menyesuaikan pakaian yang akan dikenakannya. Citra pun harus berfikir ulang untuk penampilannya agar matching dilihat orang.

Bagaimana dengan Anda Ladies? Berani tampil dengan gaya rambut berbeda seperti Citra?

 

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading