Sukses

Beauty

7 Selebritis Lelaki Dengan Rambut Paling Indah di Dunia

Rambut indah pasti sangat mempesona ya? Kebanyakan rambut indah memang dimiliki oleh wanita. Namun ternyata pria juga banyak yang memiliki rambut yang mengagumkan.

Dilansir dari All Women Stalk, ada 7 selebritis pria yang dinobatkan sebagai pria berambut paling indah di tahun ini. Meski begitu, mereka tetap terlihat macho lho.

Memang grooming rambut bukan hanya untuk wanita. Bahkan pria pun harus tampil rapi dan menjaga keindahan rambutnya. Tak peduli mereka adalah sosok yang ngerock atau berada di bidang olahraga.

Siapa saja selebritis pria yang memiliki rambut paling indah di dunia? Apakah idola Anda ada di antaranya? Coba deh simak ulasan kami berikut ini.

(vem/gil)

Jared Leto

Jared Leto makin bersinar dalam beberapa tahun terakhir. Seperti itu pula sinar rambutnya yang semakin panjang dan berkilau, membuat iri banyak wanita. Jared sebenarnya bukan tipikal yang terlalu memperhatikan rambutnya.

Ia hanya menggunakan shampoo untuk perawatan rambut dan membiarkannya tumbuh panjang begitu saja. Sangat mungkin kalau tahun ini Jared bisa dinobatkan sebagai ambassador sebuah produk shampoo.

Kendrick Lamar

Pria yang mampu menyihir dengan senyuman, uara dan rambutnya ini ternyata masuk dalam kategori selbritis pria dengan rambut yang paling indah. Hal ini karena kegemarannya mengeksplorasi model rambut yang ia miliki.

Gaya rambut Kendrick Lamar kerap didominasi dengan headskin yang sangat populer belakangan ini. Model rambut ala pria modern ini jadi hits di kalangan banyak pria sekarang. Namun di rambut Kendrick, it goes soooo manly.

Harry Styles

Directioners boleh menjerit untuk pria yang satu ini. Selain menjadi idola karena wajahnya yang sangat tampan dan vintage, serta suara emasnya yang memukau, tentunya pemuda ini sangat disorot karena rambutnya yang paling stunning di antara member yang lain.

Rambut Harry yang terkesan ditiup angin itu memang berkilau dan tetap terkonsep sekalipun gayanya acak. Dan salah satu daya tarik Harry, memang menonjol pada rambutnya. Yah, itulah the style of Harry Styles.

Chris Hemsworth

Selain Jared Leto, Chris Hemsworth juga memukau dengan wambut panjanganya di film Thor. begitu mengagumkannya rambut emas yang dimiliki oleh pria ini, sampai-sampai ada sebuah meme yang mengaitkan namanya dengan sebuah produk shampoo.

Rambut Chris memang patut diacungi jempol. Setiap gayanya selalu sesuai dengan penampilannya yang maskulin dan macho. Degan rambut panajng maupun pendek, Chris selalu tampil memukau dan seksi.

James Franco

Anda pasti mengenal sahabat Spider Man ini. Selain matanya yang melankolis dan aktingnya yang mempesona, James Franco adalah dambaan banyak wanita yang senang dengan pria bergaya casual.

Gaya rambut James Franco membuatnya selalu terlihat muda. Tak heran kalau dia dinobatkan sebagai salah satu pria dengan rambut terindah di dunia. Gaya rambut khas James Franco adalah pendek dengan berbagai styling dari klimis hingga keriting.

Joseph Gordon Levitt

Gaya rambutnya di film Don Jon merupakan salah satugya rambut yang paling fresh dan keren. Setelah pernah gondrong, keriting dan cepak, model rambutnya yang sekarang merupakan trensetter di kalangan banyak pria.

Bila Anda mencari gaya rambut pria modern, sebenarnya gaya rambut Joseph Gordon Levitt hampir cocok dengan semua pria. Well, mungkin Anda bisa merekomendasikannya pada pacar atau suami Anda yang sedang galau memotong rambut.

David Beckham

Sebagai salah seorang bintang dalam sepak bola, David Beckham merupakan salah seorang pria dengan rambut paling indah dan kece di dunia. Ia sendiri pernah menggonta-ganti gaya rambutnya.

Mulai dari panjang ala boyband, spikey, cepak, hingga klimis seperti sekarang. Banyak orang yang mengatakan bahwa rambut David Beckham tak terkalahkan di antara bintang Hollywood. Anda setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading