Sukses

Lifestyle

Produk Pelurusan dan Pewarnaan Rambut Terbaru Dari Makarizo

Memiliki rambut lurus caranya memang mudah. Namun jika salah melakukan perawatan nanti malah bisa menimbulkan masalah seperti rambut rusak dan bercabang. Maka dari itu Ladies, Anda harus pintar-pintar dalam memilih produk untuk kecantikan rambut Anda.

Awal tahun 2014 ini merupakan tahun yang berkesan bagi produk kecantikan rambut Makarizo. Pada hari Rabu 19 Maret 2014 kemarin, Makarizo mengeluarkan produk terbaru yakni MAXI Smoothing dan Concept Ultimax. “Industri salon profesional di Indonesia cukup dinamis. Tercatat pertumbuhan double digit selama 3 tahun terakhir dan semakin banyak pemain serius bersaing di industri ini. Makarizo terus berusaha memahami kebutuhan partner-partner salon kami termasuk dalam kategori pelurusan rambut melalui MAXI smoothing,” papar Martin Jimi, President Director PT Akasha Wira International Tbk.

 

Ellise Irine Yosefi - Brand Manager MAXI Smoothing | copyright Vemale.com

 

Proses peresapan MAXI Smoothing lebih cepat dan tanpa melakukan cek elastisitas. Produk terbaru Makarizo ini menyerap hanya dalam waktu 30 menit saja. Di samping itu, formula baru MAXI Smoothing dapat bertahan sekitar 6 bulan sedangkan pelurusan dengan merek lain biasanya dilakukan kembali setelah 4 bulan seperti yang diungkapkan oleh Jennifer R. Avancena selaku Strategic Marketing Director PT Akasha Wira International Tbk .

 

6 model yang memperagakan gaya rambut mereka | copyright Vemale.com

 

Produk terbaru MAXI Smoothing merupakan produk pelurusan rambut yang menyesuaikan dengan kondisi dan jenis rambut Anda. MAXI Smoothing tersedia dalam tiga varian di antaranya untuk jenis rambut virgin/resistant, untuk rambut yang pernah mengalami proses kimia tanpa bleaching, dan untuk rambut rusak atau yang pernah dibleaching. Gaya rambut lurus MAXI Smoothing dibawakan secara atraktif oleh Tristan Hall, seorang international hairdresser asal UK dan Tim Artistik Makarizo. Setidaknya ada 6 model yang memperagakan gaya rambut mereka, mulai dari potongan rambut lurus pendek, sedang, hingga panjang.

Di samping itu, MAXI Smoothing sangat aman bagi rambut sebab kandungan kimia di dalamnya 100% bebas amonia. Bahkan, kandungan grape seed extract, soy protein, dan keratin dapat memberi nutrisi pada rambut lurus Anda. “Jadi Anda tidak perlu khawatir rambut menjadi kering atau rusak setelah diluruskan dengan MAXI Smoothing” terang Ellise Irine Yosefi, Brand Manager MAXI Smoothing.

 

Concept Ultimax untuk pewarnaan rambut | copyright Vemale.com

 

Sedangkan untuk produk pewarnaan rambut, Makarizo menghadirkan Concept Ultimax warna Seri Red yang memiliki 10 bahan alami atau dikenal dengan sebutan KR+8 dikombinasikan dengan teknologi crystal pigment untuk memberikan warna multidimensi yang tahan lama. Concept ultimate yang dihadirkan terdiri dari 25 warna mulai dari kemerahan hingga kecoklatan. Bahkan nantinya, produk pewarnaan terbaru tersebut akan memiliki 80 pilihan warna, sehingga bagi penggemar pewarnaan rambut bisa lebih sering bergonta-ganti gaya rambut tanpa perlu takut rambut menjadi rusak, kering, atau pecah-pecah seperti yang diterangkan oleh Omar Pane, Brand Manager Concept Ultimax.

 

Portfolio Red Animation | copyright Vemale.com

 

Pada tahun 2014 ini, Concept Ultimax akan dipresentasikan melalui seri warna Red dengan tema Red Animation dan Makarizo akan merilis portfolio setiap musin hingga akhir tahun. Portofolio warna seri Red terdiri dari Crimson Lava, Dazzling Evening dan Blissful Breeze, terinspirasi dari transformasi cuaca yang selalu berubah. Seperti Crimson Lava, bob hair cut dengan aksen high bun yang tegas dibalut dengan semburan warna gold dan highlight merah. Dazzling Evening dengan rambut ikal bergelombang yang menghasilkan pesona merah elegan. Sementara Blissful Breeze merepresentasikan wanita modern, tegas dan penuh pesona dengan sentuhan warna dark mahogany blonde dipadu dengan highlight foil technique memperkaya gradasi warna dan tekstur ikal dalam portfolio ini.

Bagaimana Ladies, sesuai dengan karakter Anda? Rambut lurus dan tahan lama akan memperindah penampilan Anda. Ditambah lagi dengan warna rambut yang memperkuat karakter Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading