Sukses

Lifestyle

Peluncuran Bigen, Teknologi Pewarnaan Rambut Mutakhir ala Jepang

PT. Hoyu Indonesia adalah produsen pewarna rambut yang menaungi merk Bigen yang berasal dari Hoyu Jepang, produsen pewarna rambut terbesar di Jepang. Dengan slogan “Hoyu Color Your Heart”, PT. Hoyu Indonesia menghadirkan produk-produk pewarnaan rambut dengan konsep pewarnaan rambut sendiri (DIY) namun dengan hasil layaknya mewarnai rambut di salon profesional.

Di awali dengan hadirnya Bigen Hair Powder di Indonesia hampir tiga puluh tahun yang lalu dan saat ini telah menjadi andalan masyarakat Indonesia untuk menutup uban, rangkaian produk-produk pewarnaan rambut dari Bigen juga semakin lengkap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Rangkaian produk-produk DIY dari PT Hoyu Indonesia terdiri dari seri Bigen Speedy Hair Color Conditioner, Bigen Speedy Color Conditioning, Bigen Prominous, Bigen Silk Touch dan Bigen Powder Hair Dye.

Talk show dengan Mr. Kawashima sebagai pemateri

Dikenal karena kepraktisan dan kecepatannya dalam menutup uban, Bigen Speedy terdiri dari Bigen Speedy Hair Color Conditioner dan Bigen Speedy Conditioning Color menjadi pelopor dalam kategorinya di Indonesia. Bigen Speedy Hair Color Conditioner hanya membutuhkan waktu lima menit (setelah aplikasi) untuk dapat menutup uban dengan sempurna, sementara Bigen Speedy Color Conditioning hanya membutuhkan waktu sepuluh menit (setelah aplikasi) dan uban pun tertutup sempurna.

Dilengkapi dengan sisir aplikasi pada kedua seri Bigen Speedy yang memudahkan penggunaan dan juga ekonomis.Selain seri penutup uban, Bigen juga memiliki produk-produk “fashion color” yang terdiri dari Bigen Prominous dan Bigen Silk Touch. Seperti seri produk Bigen lainnya, kedua seri ini juga dilengkapi dengan ekstrak tumbuh-tumbuhan alami untuk membantu rambut tampak terlihat berkilau alami.

Kiri: Alena berbagi pengalamannya mendapatkan rambut indahnya setelah menggunakan Bigen. Lanjut pada proses pelayanan pewarnaan hingga pencucian rambut gratis

Dilengkapi dengan aplikator untuk memudahkan pemakaian dan dengan aroma bunga yang lembut menjadikan proses pewarnaan menjadi lebih menyenangkan. Dan sebagai salah satu bentuk komitmen PT Hoyu Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, kembali kami menyelenggarakan Free Hair Coloring Mass yang bertempat di Supermal Karawaci pada tanggal 21-27 Oktober 2013.

Pada acara ini konsumen dapat berkonsultasi gratis tentang pewarnaan rambut dan juga mendapatkan layanan pewarnaan gratis tanpa harus membayar apa pun. Dan pada jam-jam tertentu diadakan talk show yang membahas seputar pewarnaan rambut. Khusus pada hari Minggu tanggal 27 Oktober 2013, untuk memberikan edukasi kepada konsumen dan pengunjung yang hadir pada saat acara PT Hoyu Indonesia menghadirkan brand expert Hoyu dari Jepang, Mr . Kazuki Kawashima yang memberikan pengetahuan tentang pewarnaan rambut dan juga melakukan demo pewarnaan rambut.

Foto bersama pemenang Lucky Draw

Acara ini juga menghadirkan Alena sebagai bintang tamu yang memberikan testimonial pengalamannya dalam menggunakan produk Bigen untuk mewarnai rambut indahnya. Selama satu minggu acara Free Hair Coloring Massal, setiap hari selalu ada konsumen yang beruntung mendapatkan goodie bag yang berisi produk-produk PT Hoyu Indonesia. Dan khusus pada hari Minggu, 27 Oktober 2013 ada lebih banyak lagi konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah, bukan hanya berupa produk namun juga peralatan elektronik.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading