Sukses

Beauty

Tutorial Cepol Korea, Cukup 1 Menit Saja

Anda terkena demam Korean Wave? Pasti sering melihat aktris atau penyanyi wanita yang tampil sederhana dengan rambut cepol. Wanita Korea Selatan memang suka tampil sederhana, bahkan terkesan messy atau sedikit berantakan. Tapi itulah yang menarik, jika terlalu rapi, justru terkesan formal seperti pegawai.

Rambut yang sedikit berantakan justru menguatkan kesan alami. Sebenarnya tidak sulit membuat cepol seperti artis Korea, Anda hanya butuh dua buah karet rambut dan aksesoris yang bisa disesuaikan dengan pakaian yang Anda pakai.

Kali ini, Anda bisa belajar bagaimana membentuk cepol ala Korea dengan mudah dan praktis, hanya 1 menit saja. Cepol ini cocok jika rambut Anda bergelombang. Jika rambut Anda lurus, catok dulu dengan catok gelombang, lalu praktikkan tutorial cepol Korea yang mudah ini.

bubzbeauty/youtube.com

Gampang kan? Penampilan Anda semakin manis dengan tambahan bando atau aksesoris rambut yang cute. Padukan dengan warna pakaian yang Anda pakai. Cocok untuk acara santai dengan sahabat atau malam mingguan. Tampil keren tidak harus lama dan repot kan? Selamat mencoba :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading