Sukses

Beauty

6 Warna Rambut Yang Cocok & Cantik Untuk Wanita Asia

Jika kamu ingin mengikuti mode dan kebetulan tidak memakai hijab, salah satu tren yang bisa kamu ikuti adalah mewarnai rambut. Mengganti warna rambut bisa memberikan kesan fresh dan makin cantik, dengan syarat warnanya cocok dengan kulit, wajah dan kepribadianmu.

Jangan asal ingin mengganti warna rambut, karena bisa jadi bencana jika tak cocok dengan segala feature tubuh yang kamu miliki. Ada beberapa warna rambut yang cocok untuk wanita Asia, dan ini daftarnya.

Warna maroon/copyright by Pinterest.com

1. Maroon
Memberi kesan berani, maroon cocok buat kamu yang punya warna kulit putih, kuning langsat maupun sawo matang. Maroon juga terlihat natural, tidak jauh berbeda dengan warna rambut aslimu yang hitam.

Cokelat terang/ copyright by Pinterest.com

2. Cokelat terang
Warna cokelat sangat cocok untuk kamu yang bermata sipit dan berkulit putih. Akan lebih cantik lagi jika rambutmu panjang. Rambut cokelat terang memberi kesan natural dan manis.

Golden tone/ copyright by Pinterest.com

3. Golden tone
Untuk kamu yang punya warna kulit lebih hangat seperti kuning langsat hingga cokelat terang, warna golden (campuran cokelat dan pirang) bisa jadi warna yang menarik untuk dicoba. Pastikan kamu mewarnai di salon agar terlihat cantik, karena warna ini butuh penanganan tangan profesional karena warnanya cukup ekstrem.

Pirang/ copyright by pinterest.com

4. Pirang
Untuk warna rambut blonde, entah kamu punya warna kulit gelap atau terang, jika kamu cukup berani, bisa dicoba. Pastikan kamu tidak mewarnai pirang keseluruhan rambut, buat akar rambut atau bagian dalam rambut tetap hitam. Pastikan juga pakai sampo khusus rambut warna untuk menghindari pudarnya warna.

Dark brown/ copyright by Pinterest.com

5. Cokelat gelap
Hampir menyerupai warna hitam, cokelat gelap cukup aman untuk segala warna kulit, asal kulitmu tidak terlalu gelap. Warna ini mampu memberi kesan segar dan alami. Warna ini juga bisa menonjolkan feature wajah, seperti membuat wajah tampak tirus dan mata lebih lebar.

Warna neon/ copyright by Pinterest.com

6. Campuran warna neon
Jiak ingin yang lebih ekstrem, maka kamu bisa mencoba warna mencolok seperti biru, hijau bahkan pink. Namun ketahui mana kombinasi warna yang bagus dan cocok dengan tone kulit dan wajahmu. Warna terang sedang jadi tren, dan jika kulitmu putih, akan cocok dengan warna apa saja.

Memilih warna rambut bisa gampang-gampang susah. Jika ingin coba tampil beda, maka mewarnai rambut bisa jadi pilihan tepat. Bagaimana? tertarik mewarnai rambut dengan warna yang mana nih?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading