Sukses

Lifestyle

Kalau Sudah Jodoh Pasti Bertemu Meski Terpisah 30 Tahun Lamanya

"Kalau sudah jodoh pasti nggak akan ke mana."
"Kalau memang jodohnya, nggak akan tertukar, kok."
"Mau berpisah sejauh apapun, kalau ditakdirkan berjodoh pasti akan ketemu lagi."

Pasti kita pernah mendengar kalimat-kalimat di atas. Yang intinya bahwa kalau sudah jodoh, pastinya akan ketemu juga. Dan itu ternyata bukan omong kosong belaka. Setidaknya kisah pasangan ini bisa jadi buktinya.

Justin Pounders dan Amy Giberson, pasangan ini punya kisah yang begitu manis. Seperti yang dilansir oleh lifebuzz.com, Justin dan Amy pertama kali bertemu saat masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Bisa dibilang saat itulah mereka sudah saling jatuh cinta. Berawal dari sebuah senyuman yang berlanjut jadi keakraban yang menyenangkan. Bergandengan tangan dan bermain bersama.

Foto: copyright lifebuzz.com

Sayangnya, mereka kemudian berpisah memilih jalan masing-masing. Tapi siapa yang menyangka 30 tahun kemudian sebuah keajaiban terjadi.

Tahun 2014, Justin dan Amy kembali bertemu berkat sebuah situs kencan online. Awalnya mereka langsung merasa cocok satu sama lain tapi tak menyadari kalau dulu pernah memiliki masa kanak-kanak yang sama. Setelah mengobrol sebentar, keduanya langsung terkejut ketika sama-sama tahu kalau dulu mereka bersekolah di St. Petersburg.

Selama 30 tahun tak pernah berkomunikasi, tahu-tahu ketemu lagi melalui sebuah situs kencan online. Benar-benar sebuah kebetulan, ya. Atau inikah takdir soal jodoh yang sesungguhnya?

Foto: copyright lifebuzz.com

Justin dan Amy bahkan mencoba untuk memulai semuanya dari awal. Caranya? Caranya dengan mengunjungi sekolah mereka dulu. Setelah mengenang kembali masa-masa indah itu, tak butuh waktu lama sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah.

Foto: copyright lifebuzz.com

Dengan bantuan teman-teman dan keluarga, Justin dan Amy menikah di St. Petersburg di Mahaffey Theatre. Sungguh akhir yang indah, ya Ladies. Kalau sudah jodoh memang nggak akan ke mana. Terpisah puluhan tahun, akhirnya bisa kembali bersatu dengan cara yang tak disangka-sangka.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading