Sukses

Lifestyle

Cinta Sejati, Pria Ini Menikahi Kekasih yang Derita Kanker Ganas

Cinta, cinta merupakan suatu perasaan yang tak bisa diprediksi bagaimana ia akan terjadi dan kepada siapa akan berlabuh. Cinta sejati lagi tulus, juga tak akan memandang kekurangan dari orang yang sedang dicintai. Ketika seorang yang sedang dicintai terpuruk sekali pun, cinta yang tulus dan sejati akan tetap bertahan.

Cinta yang tulus dan sejati juga tidak membuat seseorang takut untuk melangkahkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius meski banyak rintangan dan tantangan yang harus dihadapi seperti yang dilakukan oleh seorang pria remaja bernama Callum Firks (17) berikut ini.

Callum dan Amber | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikutip dari laman metro.co.uk, Callum telah menguatkan dan meyakinkan dirinya sendiri serta keluarga besarnya bahwa ia hendak menikahi kekasih masa kecilnya yang bernama Amber Snailham (17) asal Bristol. Amber sendiri merupakan seorang wanita yang cantik lagi manis. Ia juga merupakan seorang wanita yang ramah lagi mengesankan. Hanya saja, sejak usia 13 tahun, Amber telah didiagnosa menderita kanker tulang.

Pernikahan Callum dan Amber dihadiri teman juga kerabat | Photo: Copyright metro.co.uk

Sementara beberapa waktu lalu, dokter mengatakan bahwa kanker pada tubuh Amber telah menyebar ke seluruh tubuhnya termasuk ke otak. Sedikitnya selama 3 tahun terakhir, Amber telah berjuang untuk melawan kanker dalam dirinya. Lagi-lagi sayang, kanker di tubuhnya lebih ganas dari yang ia bayangkan. Kanker itupun mulai menyebar ke seluruh tubuh dan sisa hidup Amber hanya tinggal hitungan bulan.

Agar Amber tetap semangat dalam melawan kanker dalam tubuhnya, Callum pun memutuskan untuk menikahi Amber. Walau ia tak punya biaya cukup untuk pernikahannya, ia sangat yakin untuk menikahi Amber. Melihat ketulusan cinta yang diberikan Callum kepada Amber, teman-teman mereka pun akhirnya patungan dan mengumpulkan biaya pernikahan untuk mereka. Uang itu sendiri telah terkumpul lebih dari 6 ribu Euro atau setara dengan 85 juta rupiah.

Amber menderita kanker tulang sejak usianya masih 13 tahun | Photo: Copyright metro.co.uk

Pernikahan antara Callum dan Amber akhirnya dilakukan bulan lalu di Gereja St Petrus di Bishopsworth, Bristol. Dalam pernikahan tersebut, baik Callum maupun Amber terlihat sangat bahagia. Sama seperti ketika pertama kali mereka bertemu yakni saat mereka sama-sama duduk di sekolah dasar, keduanya senantiasa memancarkan wajah ceria. Vicky Bishop, mertua Amber mengatakan, "Dokter tidak mengatakan secara pasti berapa bulan lagi Amber akan bertahan hidup. Kami hanya berharap Amber segera sembuh. Pasangan ini adalah pasangan yang brilian. Mereka tidak dapat dipisahkan antara satu dengan lainnya."

Callum dan Amber adalah pasangan yang tak terpisahkan satu sama lain | Photo: Copyright metro.co.uk

Ladies, kisah cinta yang romantis tetapi juga sangat sedih ya. Semoga, penyakit Amber diangkat olehNya dan ia pun bisa sembuh serta hidup bahagia bersama keluarga barunya. Tetap semangat ya Amber. Untuk Callum, kamu memang pria yang benar-benar luar biasa dan mengesankan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading