Sukses

Lifestyle

Selingkuhan Datang ke Pernikahan Berbusana Pengantin, Akibatnya..

Ketika membangun sebuah hubungan apalagi hubungan ke arah yang lebih serius yakni pernikahan, pastikan bahwa tidak pernah ada pihak ketiga di dalam hubungan tersebut. Selain bisa menyakiti diri sendiri, menyakiti pasangan yang resmi mengikat janji sehidup semati bersamamu, ini juga akan sangat menyakiti pihak ketiga dan semua anggota keluarga.

Suatu hubungan akan senantiasa berjalan nyaman, bahagia dan menenangkan ketika ia dibangun hanya oleh dua orang yang saling mencintai, saling jujur, saling terbuka dan saling percaya serta setia satu sama lain. Ketika ada pihak ketiga dalam suatu hubungan sementara pihak ketiga tersebut tak mau melepaskan hubungan terlarang yang dijalin, dipastikan hal ini akan merusak semuanya. Seperti kisah yang terjadi pada pasangan mempelai asal Ghana berikut ini.

Sepasang yang akan menikah hanya bisa tertegun dan syok ketika mendapati selingkuhan pengantin pria datang ke pernikahan dengan busana pengantin | Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, pernikahan sepasang kekasih harus batal dan dibubarkan karena selingkuhan dari mempelai pria mendatangi dan membuat keributan di moment upacara pernikahan mereka. Tak tanggung-tanggung, wanita simpanan dari mempelai pria tersebut juga mengenakan pakaian pengantin lengkap dengan kerudung di kepalanya dan bucket bunga di tangannya. Wanita tersebut juga mengenakan sarung tangan dan siap untuk menikah pula.  

Saat datang, wanita tersebut langsung mendatangi mempelai pria dan berdiri di sampingnya. Sontak saja, hal ini membuat seluruh tamu undangan kebingungan. Ini juga telah membuat pengantin pria hanya bisa tertegun dan syok dengan kedatangan wanita tersebut. Sementara untuk mempelai wanita yang sesungguhnya, ia hanya bisa tertegun melihat kejadian ini. Kejadian ini telah membuat pengantin pria maupun wanita merasa sangat malu.

Sementara saat petugas keamanan mencoba menenangkan wanita yang menjadi selingkuhan pengantin pria, wanita tersebut justru berontak. Wanita tersebut juga mengambil mikrofon dan mengumumkan pada semua orang bahwa ia adalah kekasih dari mempelai pria. Wanita tersebut juga mengumumkan bahwa pria yang akan menikah di hadapan seluruh tamu sebenarnya adalah seorang buaya darat.

Selingkuhan pengantin wanita yang coba merusak acara pernikahan kekasihnya | Photo: Copyright asiantown.net

Mengenai kejadian ini, kejadian ini sendiri mulai beredar luas di dunia maya ketika videonya tersebar di sosial media seorang tamu yang kebetulan hadir di acara pernikahan ini. Tidak dijelaskan secara rinci siapa nama kedua pasangan yang akan menikah dan siapa wanita yang mengaku sebagai kekasih gelap mempelai pria. Sejak pertama kemunculannya, video ini telah di share sebanyak ribuan kali dan menyebabkan pro kontra di kalangan netter.  

Kalau kamu, melihat kejadian ini, apa nih tanggapan kamu Ladies? Semoga, kisah ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk senantiasa setia pada pasangan kita dan jangan sampai ada orang ketiga di antara hubungan yang kita bangun bersama dengan pasangan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading