Sukses

Lifestyle

Lahir di Hari Senin? Sst, Kamu Wanita yang Beruntung

I hate monday! Kamu tentu akrab dengan istilah ini. Bekerja setelah libur memang membuat mood turun, untuk itulah banyak orang membenci hari senin. Persoalan jet lag setelah libur adalah masalah utama. Tapi tahukah kamu, jika hari senin adalah hari penuh keberuntungan? Hmm, setiap hari adalah baik tapi hari senin tidak seburuk stereotipe yang ada kok.

Ladies, berikut adalah hal yang harus membuat kamu merasa beruntung lahir di hari senin. Berikut penjelasan dari vemale.

    Calon Bintang

    Kamu memiliki bakat yang mengagumkan, maka tidak mengherankan jika kamu adalah calon bintang di bidang yang kamu tekuni. Kamu jago menulis? Siap-siap kamu akan menjadi penulis yang hebat. Segala hal yang kamu tekuni akan membuat kamu menjadi seseorang yang sukses.

    Memiliki Banyak Penggemar

    Kamu banyak disukai oleh banyak orang. Setiap berada di dekatmu, maka orang-orang akan merasa nyaman dan tenang. Kesuksesan yang kamu miliki membuat kamu banyak disukai, sayangnya saat kamu jatuh tidak sedikit yang akan meninggalkanmu.

    Ceria

    Sifat kamu selalu berusaha untuk menyenangkan orang lain. Kamu murah senyum dan memiliki sifat yang menyenangkan. Saat bersamamu tidak ada hal yang membuat kamu merasa sedih dan tidak nyaman.

    Berjiwa Penolong

    Kamu paling tidak tahan saat orang lain sedang kesusahan, apalagi itu adalah teman dekatmu. Kamu rela melakukan hal yang dianggap orang lain hal yang berat. Kamu melakukan banyak hal agar orang terdekatmu merasa bahagia.

    Pekerja Keras

    Kamu sangat disiplin dan mampu bekerja dengan keras. Kamu dapat mengerjakan beberapa tugas secara bersamaan. Sifat kerja keras dan disiplin inilah yang semakin meningkatkan karier kamu.

Ladies, demikian 5 sifat yang dimiliki kamu yang lahir di hari senin. Bagaimana menurutmu, apakah sesuai? Jangan lupa untuk menulis pendapatmu di kolom komentar ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading