Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Kamu Sedang Bosan atau Ilfeel dengan Pacar, Penting!

Seringkali dalam menjalin satu hubungan pasti ada masa kamu merasa bosan dengan pasangan. Hmm, tidak perlu terburu-buru mengucap kata putus. Daripada menyesal di kemudian hari, lebih baik teliti dulu apakah kamu Ilfeel atau justru hanya bosan. Kalau bosan masih bisa diatasi, nah kalau sudah ilfeel, hmm makin bikin susah.

Nah, berikut adalah perbedaan yang jelas antara sekadar bosan atau sudah kehilangan feeling. Hmm, yuk cek kebenarannya.

Kamu Sedang Bosan Jika:

  1. Intensitas bertemu menurun. Kamu merasa malas untuk bertemu dengannya tapi begitu tidak mendengar kabarnya selama tiga hatri maka kamu akan sibuk mencari tahu keberadaannya.
  2. Saat ponsel kamu berbunyi dan ada notifikasi pesan darinya, kamu tidak segera menjawab. Jika menjawab pun hanya singkat dan merasa tidak semangat.
  3. Saat bertemu dengan si dia, kamu lebih banyak diam alih-alih sibuk bercerita dengannya.
  4. Kamu merasa kangen dengan kehangatan hubungan kalian di masa PDKT. Misal saat membaca pesan singkatnya atau melihat foto berdua kalian.
  5. Saat ada yang lebih dari si dia, kamu sibuk membandingkan dan berusaha untuk mencari kelebihan pasangan.
  6. Lebih memilih untuk sendiri daripada bertemu si dia. Kamu perlu mengambil jeda dan sejenak ingin terlepas dari bayangannya.

Kamu Ilfeel Jika:

  1. Saat tidak bisa bertemu dengannya, kamu merasa bahagia bahkan bersyukur sehingga kamu terbebas dari pantauannya.
  2. Saat berada bersamanya kamu merasa tertekan dan tidak nyaman.
  3. Telpon kamu berdering ada pesan yang masuk darinya, buru-buru membalas, membalasnya saja enggan. Bahkan kamu menonaktifkan ponsel demi menghindari si dia.
  4. Saat bertemu kamu sibuk mencari alasan untuk bertengkar. Tidak ada masalah yang dapat diselesaikan. Kamu memilih untuk berdebat alih-alih berdiskusi untuk menyelesaikan masalah.
  5. Saat berada jauh darinya kamu tidak merasa kangen, bahkan merasa lebih bahagia. Saat membaca pesan dan memandangi foto lama kalian, kamu tidak merasakan apa pun.
  6. Bertemu dengan pria yang lebih keren dari pasangan, maka kamu tergoda untuk menjadikan dia sebagai pasangan kamu yang baru.

Ladies demikian perbedaan antara bosan dan ilfeel terhadap pasangan. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading