Sukses

Lifestyle

Ingin Terbebas dari Jebakan Friendzone, Cepat Lakukan Ini

Hubungan yang paling sering bikin awkward adalah jebakan friendzone. Dibilang pacar bukan, teman tapi kok kemana-mana bersama. Jika tidak hati-hati, hubungan friendzone seringkali berujung sakit hati. Jika kamu sekarang sedang menjalani hubungan friendzone dengan seseorang, sebaiknya segera akhiri. Memang tidak mudah, tapi bukan berarti tidak bisa bukan?

Ladies, berikut adalah cara agar kamu terbebas dari masalah friendzone yang bikin sakit hati. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

    Tunjukkan Bahwa Kamu Berbeda

    Ketika kamu sudah yakin dengan perasaan kamu. Tunjukkan bahwa kamu layak untuk mendapat status lebih dari teman. Tunjukkan bahwa perhatian kamu karena memang kamu tertarik, dan menyayanginya. Tunjukkan bahwa kamu berbeda dari teman-temannya.

    Katakan

    Tidak ada yang salah dengan mengungkapkan perasaan. Rasa tentu butuh kejelasan, maka mengungkapkan perasaan penting kamu lakukan. Tentu kamu tidak ingin perasaan kamu selamanya digantung bukan?

    Tunjukkan Perhatian Kamu

    Ungkapkan bahwa kamu paham apa yang dia suka dan tidak. Sediakan telinga untuk mendengarkan keluh kesahnya. Tunjukkan bahwa kamu dapat menjadi pendengar yang baik untuknya.

    Attraction

    Flirting dan bergerak terlebih dahulu tidak salah kamu lakukan. Bisa jadi memang dia adalah tipe pria yang sulit untuk mengungkapkan perasaannya. Atraction perlu kamu lakukan untuk memastikan bagaimana perasaannya terhadapmu.

    Biarkan Dia Mencarimu

    Sesekali kamu perlu memberikan jeda pada hubungan kalian saat ini. Sejenak menghilang dari jangkauannya akan membuatnya sadar betapa berartinya kamu. Hal ini juga akan membantunya untuk menyadari perasaannya.

Ladies, demikian 5 hal yang dapat kamu lakukan agar terbebas dari friendzone. Jika memang usaha di atas tidak dapat membantu, sebaiknya segera akhiri hubungan kalian saat ini. Jangan hanya karena merasa tidak enak, kamu menyakiti perasaan kamu. Be smart, Ladies!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading