Sukses

Lifestyle

Rayakan Ultah Pernikahan ke-50, Kakek Nenek Ini Foto Romantis

Bilang dan mengatakan cinta itu mudah. Tapi memperjuangkan dan mempertahankan cinta itu butuh usaha keras. Dan hanya cinta sejati yang justru akan semakin kuat seiring bertambahnya usia.

Carole-Ann dan Jim Stanfield, mereka sudah menikah selama 50 tahun. Seperti yang dilansir oleh boredpanda.com, di hari ulang tahun pernikahan yang ke-50, keduanya berfoto romantis. Yang membuat romantis tak hanya soal pose dan kedekatan mereka dalam foto. Tapi itu karena mereka mengenakan gaun dan setelan yang pernah dipakai tanggal 1 Oktober 1966.

Foto: copyright boredpanda.com

Ceritanya bermula ketika cucu mereka, Hayley ingin melihat foto keluarga. Jim yang kini berusia 71 tahun kemudian mencoba mencari fotonya dan malah menemukan baju yang dipakai di hari pernikahannya. Hayley kemudian memohon pada Carole dan Jim untuk mengenakan baju pengantin tersebut.

Foto: copyright boredpanda.com

Tak disangka Carole dan Jim setuju untuk memakai baju itu lagi. Dan ternyata bajunya masih pas. Padahal sudah 50 tahun berlalu, ya.

Carole dan Jim pun mengenakan baju bersejarah itu di hari ulang tahun pernikahan yang ke-50. Mereka juga berfoto romantis. Terlihat sekali raut bahagia mereka yang masih sama seperti 50 tahun lalu.

Foto: copyright boredpanda.com

50 tahun lalu, Carole dan Jim pergi ke Malta untuk berbulan madu. Dan kini mereka punya keinginan untuk berbulan madu lagi ke Turki. What a sweet couple!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading