Sukses

Lifestyle

Ini Bukan Cinta Tapi Obsesi, Berikut Tandanya!

Terobsesi dengan seseorang seringkali hadir tanpa disadari. Alih-alih menganggap ini cinta tapi nyatanya hanya rasa obsesi untuk memiliki. Kamu selalu berpikir tentangnya 24 jam dalam seminggu, non stop. Kamu selalu berpikir bagaimana caranya agar selalu bersamanya. Hmm, ini bukan cinta tapi obsesi.

Ladies, berikut adalah tanda jika kamu terobsesi dengan seseorang. Yuk, kenali lebih dekat ciri obsesi sebagai berikut:

    Kamu Selalu Memikirkannya

    Sepanjang hari 24 jam dan 7 hari kamu tidak henti memikirkannya. Bagimu dia seperti candu, kamu tidak dapat menghentikan pikiranmu untuk berhenti untuk memikirkannya. Jika kamu mengalami hal ini sudah pasti yang kamu rasakan padanya bukan cinta, tapi obsesi.

    Selalu Sibuk Mencari Tahu Tentangnya

    Dalam sehari kamu bisa lebih dari 10 kali menanyakan kabar tentang dia. Di mana pun kamu berada, kamu selalu ingin tahu kabarnya. Mungkin kamu menganggap ini salah satu bentuk perhatian, tapi jika berlebihan justru akan membuat dia merasa tidak nyaman. Ini bukan cinta, tapi bentuk dari obsesi.

    Merasa Takut Kehilangan

    Ketika dia dekat dengan orang lain kamu merasa panik. Takut dia akan meninggalkanmu. Kamu selalu insecure merasa dia akan tidak memperhatikanmu lagi. Kamu merasa ketakutan secara berlebihan, belajarlah untuk memberikan ruang.

    Selalu Menuruti Permintaannya

    Meskipun bertentangan dengan sikap kamu, selama itu permintaan dari dia maka kamu akan rela mengubah prinsipmu. Kamu rela melakukan hal yang sebenarnya berbeda dengan prinsip kamu saat ini.

Ladies, jangan jadikan obsesi kamu membuat kamu berubah. Tetap jadilah diri kamu sendiri. Cinta tidak sama dengan obsesi, maka belajarlah untuk membedakannya. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading