Sukses

Lifestyle

Libra yang Selalu Ceria Memang Pantas Menjadi Sahabat Sejati

Memiliki sahabat memang menyenangkan. Semua terasa indah saat bersamanya. Saat bersama sahabat kamu dapat berbagi suka maupun duka. Tidak ada sudut dunia yang sunyi saat bersamanya. Maka tidak mengherankan jika, memiliki satu musuh sudah cukup tapi memiliki seribu sahabat tidak akan pernah cukup. Nah, tahukah kamu jika sifat sahabat kamu dapat dilihat dari zodiaknya.

Ladies, jika kamu memiliki sahabat yang berzodiak Libra maka kamu adalah seorang yang beruntung. Berikut adalah rahasia seseorang yang memiliki zodiak Libra.

    Selalu Penuh Kejutan

    Selalu ada kejutan saat bersamanya. Dia selalu mampu menghidupkan suasana. Tidak semua Libra memiliki sifat ekstrovert, tidak sedikit yang introvert. Seringkali celetukannya justru membuat suasana semakin hangat dan menghidupkan suasana.

    Romantis

    Libra sangat menyukai hal yang romantis. Maka tidak mengherankan jika beberapa orang menganggap sifatnya sangat sentimentil, dan mudah tersentuh. Karena sifatnya yang terlalu romantis, beberapa orang terdekatnya sering menyebutnya sebagai drama queen.

    Ceria

    Tidak ada hal yang bisa membuatnya benar-benar bersedih. Hal yang sederhana pun akan membuat dia bahagia. Sifatnya yang selalu ceria akan membuat efek positif bagi orang sekitarnya, termasuk kamu sebagai sahabatnya.

    Rasa Percaya Diri yang Tinggi

    Sifatnya yang cuek selalu membuat dia tampil dengan percaya diri. Maka tidak heran jika dia selalu tampil paling pertama. Hal inilah yang membuatnya selalu terlihat menonjol di antara yang lainnya.

    Cuek

    Tidak peduli dengan apa kata orang, dia akan selalu jalan terus. Sifatnya yang cuek membuatnya mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Maka tidak heran jika dia dapat mudah membaur dengan berbagai golongan tanpa perlu merasa canggung.

Ladies, meskipun faktor zodiak dapat mempengaruhi sifat seseorang namun semuanya tetap kembali ke pribadi masing-masing. Bagaimana apakah sifat sahabat Libra kamu sesuai dengan kriteria di atas? share di kolom komentar ya.

(vem/sociolla/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading