Sukses

Lifestyle

Tips Menjaga Cinta Bagi Kamu yang Terhalang Jarak

Hubungan yang terpisah dengan jarak memang tidak mudah. Salah berkomunikasi akan menyebabkan runyam hubungan kalian. Bukannya makin mesra malah semakin berantakan. Jika kamu dan pasangan adalah salah satu pasangan yang sedang menjalani LDR, maka selamat saatnya kamu lebih bijak menjalani hubungan kalian saat ini.

Berikut adalah cara untuk menjalani hubungan jarak jauh tanpa perlu drama maupun sakit hati. Yuk, simak rahasianya sebagai berikut:

    Pastikan Komunikasi Kalian Lancar

    Hubungan yang baik dimulai dari komunikasi yang baik. Jangan sampai hubungan yang kalian jalani saat ini tidak ada komunikasi yang baik. Tentu kamu tidak ingin, kamu sudah sibuk mengabarkan keadaan kamu tapi si dia tidak ada respon. Hubungan itu berjalan dua arah bukan hanya satu arah saja. Maka usahakan hubungan yang kalian jalani berjalan dengan cukup baik.

    Percaya adalah Kunci Hubungan LDR

    Tidak hanya komunikasi yang berjalan lancar, tapi juga rasa percaya. Hubungan LDR sangat menjunjung rasa percaya. Jangan sampai hubungan kalian yang sudah dibangun dengan baik tidak berjalan dengan baik hanya karena kurangnya rasa percaya. Tidak perlu menaruh rasa curiga yang berlebihan. Tetap tenang dan kendalikan perasaan kamu.

    Saling Pengertian

    Setiap orang memiliki kesibukan yang berbeda, termasuk dengan kamu dan pasangan. Jadi sebelum menilai hal yang bermacam-macam, sebaiknya kamu mencoba untuk lebih mengerti pasangan kamu. Saling pengertian juga akan membantu mengurangi perdebatan yang berakhir pertengkaran.

    Tidak Perlu Iri

    Iri dengan pasangan lain yang setiap saat bertemu memang hal wajar, tapi jangan membuat kamu malah sibuk membandingkan. Meskipun kamu terpisah jarak tidak ada alasan untuk tidak berbuat hal yang menyenangkan bersama pasangan. Tunjukkan bahwa kamu pun dapat berbuat hal yang menyenangkan, meskipun jarak sedang memisahkan.

    Hargai Hubungan Kalian

    Dengan jarak yang memisahkan kalian, maka kamu dan pasangan akan lebih menghargai hubungan kalian. Keterbatasan waktu untuk bersama membuat kalian lebih saling menghargai. Jangan sampai hal sepele justru membuat hubungan kalian tidak baik.

Ladies, demikian 5 hal yang dapat kamu dan pasangan lakukan untuk menjaga hubungan. Jarak bukan halangan untuk bersama. Jadikan jarak untuk memotivasi hubungan kalian agar semakin kuat. LDR bukan akhir satu hubungan, tapi jalan untuk bersama. Bagaimana menurut kamu?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading