Sukses

Lifestyle

Gadis 18 Tahun Melamar Kakek 60 Tahun, Inikah Cinta Buta?

Kalau ada yang bilang bahwa cinta itu buta, mungkin saja apa yang dialami oleh seorang remaja berusia 18 tahun asal Skotlandia berikut ini telah membuktikan bahwa cinta itu buta. Cinta tak harus memandang fisik, usia apalagi harta. Cinta yang benar-benar tulus dari hati bahkan bisa dibilang akan mengalahkan segalanya dan seolah tak habis pikir oleh siapa saja.

Dikutip dari laman asiantown.net, seorang gadis berusia 18 tahun bernama Lisa Miller telah membuktikan bahwa cintanya tulus apa adanya. Bahkan nih ya, cinta Lisa bukan untuk pria seusianya atau pria muda berusia di bawah 30 tahun. Cinta Lisa adalah untuk seorang kakek berusia 60 tahun yang tak lain adalah seorang penjaga sekolah di sekolahnya dulu saat ia menempuh pendidikan menengah atas. Kakek berusia 60 tahun tersebut diketahui bernama Jim Kerr.

Lisa Miller | Photo: Copyright asiantown.net

Dari beberapa laporan yang ada, Lisa dan Kerr pertama kali melakukan kencan di awal bulan April. Kencan pertama mereka dilakukan dengan makan bersama di McDonald's di The Phoenix Retail. Saking sayangnya terhadap Kerr, Lisa bahkan telah membawakan makanan, kue dan bunga serta balon untuknya di hari ulang tahunnya yang ke 60. Lisa mengatakan, "Aku telah membelikan makanan, kue, bunga dan balon untuknya di hari ulang tahunnya. Aku akan melakukan yang terbaik untuknya. Aku akan melakukan yang ku bisa untuk membuatnya bahagia dan nyaman bersamaku."

Lisa dan Kerr adalah pasangan beda usia hingga 42 tahun | Photo: Copyright asiantown.net

Selang beberapa waktu kemudian, Lisa dan Kerr pun akhirnya jadian. Mengetahui bahwa Kerr menjalin asmara dengan seorang gadis yang dulu adalah siswa di sekolah dimana ia bekerja, Kerr pun dipecat oleh pihak sekolah. Tapi, meski Kerr telah dipecat, Lisa masih jatuh cinta padanya.

Pada awal bulan September ini, Lisa bahkan telah melamar Kerr secara live di stasiun radio setempat. Lisa mengaku bahwa ia sangat ingin menikah dengan Kerr. Kerr pun mengiyakan ajakan menikah Lisa. Mereka bahkan saat ini sering terlihat jalan bersama. Dikabarkan, mereka juga telah membeli rumah yang rencananya akan ditempati oleh keduanya saat mereka resmi menikah.

Meski beda usianya sangat banyak, Lisa dan Kerr adalah pasangan yang romantis | Photo: Copyright asiantown.net

Walau keduanya terlihat saling bahagia dan cinta dengan tulus satu sama lain, banyak orang mengaku tidak suka dengan hubungan keduanya. Orang tua Lisa dikatakan telah menentang hubungan mereka. Sementara keluarga Kerr yakni 3 orang anak yang lebih tua dari Lisa serta istri Kerr, mereka tak pernah merestui hubungan Kerr bersama Lisa. Ya, selama ini ternyata Kerr telah menikah dan memiliki 3 orang anak dari buah pernikahannya.

Lisa dan Kerr | Photo: Copyright asiantown.net

Mengenai kisah Lisa dan Kerr ini, gimana nih pendapat kamu? Semakin percaya bahwa cinta itu buta dan tak memandang usia, memandang fisik atau pun memandang harta? Nampaknya, kisah remaja jatuh cinta pada orang yang telah lanjut usia ini tak hanya terjadi satu kali ini saja. Sebelumnya, pemuda berusia 17 tahun juga telah menikahi seorang nenek berusia 71 tahun. Mau tahu beritanya lebih lanjut? Jangan lupa untuk klik di sini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading