Sukses

Lifestyle

Makna Cinta di Balik Setangkai Bunga

Katakan cintamu dengan bunga, pernah mendengar istilah tersebut? Beberapa orang masih menganggap bahwa menyatakan perasaan lewat bunga adalah sesuatu yang manis dan romantis. kenyataannya, setiap bunga memiliki bahasanya masing-masing. Nah, jika kamu mendapat kiriman bunga dari pasanganmu rahasia bahasa bunga ini akan membantu mengungkap perasaannya.

Ladies, berikut adalah makna dari pemberian bunga dari pasangan atau calon gebetanmu. Agar tidak salah paham, berikut penjelasannya dari vemale:

    Satu Buket Mawar Merah

    Mawar merah memiliki makna 'Aku mencintaimu'. Tidak perlu ditanyakan lagi seberapa besar cinta pasanganmu ketika dia memberikan satu buket bunga mawar merah. Bunga ini memiliki makna cinta. Jika dia memberikan rangkaian bunga mawar semakin besar, tandanya dia semakin mencintaimu. Oups.

    Mawar Selain Warna Merah

    Bunga mawar tidak hanya berwarna merah, ada warna putih, kuning dan merah muda. Jika dia datang dengan rangkaian bunga mawar selain warna merah itu artinya dia masih sebatas suka denganmu. Jangan terburu GR, bisa jadi dia hanya ingin dekat denganmu saja tanpa berharap hubungan yang lebih bersamamu.

    Bunga Krisan

    Pernah mendapat rangkaian bunga krisan? Itu artinya dia menunggu kehadiranmu. Biasanya bunga ini diberikan saat akan berpisah, untuk menunjukkan kesetiaan dia untuk menunggumu.

    Bunga Lili

    Bunga ini memiliki makna bahwa saat bersama denganmu dia merasa bahagia dan nyaman. Kalian berdua sebenarnya sama-sama suka tapi belum berani untuk mengungkapkannya. Jika seorang pria mengirimi kamu dengan buket bunga lili itu tandanya dia ingin mengenal kamu lebih dekat.

    Bunga yang Kamu Suka

    Ketika seorang pria mengirimkan satu buket bunga favoritmu, itu artinya dia ingin serius denganmu. Ketika dia memberikan bunga favoritemu itu menunjukkan bahwa dia peduli denganmu.

Ladies demikian makna dari setangkai bunga yang diberikan oleh pasangan kamu. Bagaimana apakah kamu sudah mengetahui apa makna bunga dari si dia?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading