Sukses

Lifestyle

Fisik Kami Tak Sempurna Tapi Cinta Kami Tulus Apa Adanya

Cinta sejati tak memandang keterbatasan atau ketidaksempurnaan fisik. Saat perasaan cinta itu sudah datang dari hati, maka apapun hambatan atau masalah yang terjadi pasti bisa diatasi bersama. Cinta sejati itu tak cuma janji manis tapi juga dibuktikan dengan tindakan nyata.

Dong Wanyu, pria berusia 29 tahun ini memiliki kelainan dwarfisme (kondisi seseorang yang kekurangan pertumbuhan, dengan rendah dan kecil yang dibawah normal). Seperti yang dilansir oleh halaman Facebook CCTVNews, Dong dulu juga pernah mengalami patah tulang yang parah saat masih kecil. Dengan tinggi tubuh yang hanya 80 cm, dia hanya bisa tinggal di dalam rumah dan belajar melalui sebuah komputer tua.

Foto: copyright facebook.com/cctvnewschina

Dengan keterbatasan fisiknya itu, Dong tak lantas patah arang. Dia memiliki 4 situs di internet. Bahkan dia adalah seorang seleb internet dengan jumlah followers sudah mencapai 150 ribu.

Dari dunia maya itulah, Dong Wanyu menemukan jodohnya, Dong Zhijun yang kini sudah jadi istrinya. Dong Zhijun mengalami luka cedera parah karena luka bakar saat dulu masih berusia satu tahun. Terinspirasi dengan semangat hidup Dong Wanyu, Dong Zhijun sampai melintasi Tiongkok dari Provinsi Liaoning ke Provinsi Guangdong untuk menikahi Dong Wanyu.

Foto: copyright facebook.com/cctvnewschina

Saat ini, keduanya menjalankan bisnis online bersama. Dong Wanyu dan Dong Zhijun sama-sama punya motivasi untuk bisa memberi semangat positif melalui internet. Mereka ingin menginspirasi lebih banyak orang dan menyebarkan semangat positif ke para followers mereka.

Meski fisik mereka berbeda dari orang kebanyakan, cinta mereka tulus apa adanya. Semoga semangat dan kisah hidup mereka bisa memotivasi lebih banyak orang, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading