Sukses

Lifestyle

Punya Pasangan Narsis, Sering Bikin Sebel Nggak Sih?

Sedikit-sedikit foto selfie. Apa-apa selalu diunggah dan disebarkan di media sosial. Selalu ingin tampil paling keren dan kece. Parahnya lagi, dia merasa jadi pria yang paling ganteng di seluruh dunia.

Ladies, apakah pasanganmu punya sifat narsis? Di satu sisi, kamu mencintai dan mau menerima dia apa adanya. Namun, di sisi lain kadang sifat narsisnya sering makan ati. Yuk, coba kita kulik bener nggak sih pasangan narsis itu menyebalkan.

Kadang Tingkahnya Bikin Malu
Tiada hari tanpa main media sosial. Ada saja hal-hal unik dan aneh yang ia unggah di media sosialnya. Saat pergi dengannya, kamu sering pusing sendiri dengan tingkahnya. Tiap beberapa menit sekali, dia selalu mengajak foto selfie. Saat di tempat umum kadang dia jadi bikin malu. Gimana nggak, kemana-mana bawa tongsis dan foto di mana pun dengan pose yang aneh-aneh. Bikin malu juga nih.

Kebiasaannya yang Selalu Eksis Gampang Menular
Ternyata kebiasaannya juga bisa menular padamu. Sering eksis dan foto selfie, kamu jadi ikut-ikutan deh. Sisi baiknya kamu jadi lebih dikenal di media sosial. Sisi buruknya sih kamu jadi ikutan kecanduan dan rasanya sehari tanpa foto selfie itu rasanya kurang lengkap.

Meski Kadang Menyebalkan, Bersamanya Kamu Nggak Pernah Bosan
Ternyata ada hal seru dan menyenangkan juga dengan punya pasangan narsis. Bersamanya, kamu jarang merasa bosan. Ada saja hal-hal yang bisa dilakukan bersama. Oke, kalau sikap narsisnya kelewatan memang suka bikin kita emosi. Tapi pada saat-saat tertentu, ternyata ada untungnya juga kamu bersamanya karena suasana jadi gampang cair.

Sesekali Dia Juga Perlu Diingatkan Kalau Narsisnya Berlebihan
Nggak ada manusia yang sempurna memang. Tapi selalu ada cara untuk menjadi seseorang yang lebih baik dari waktu ke waktu. Kalau kebiasaan narsisnya berlebihan, coba deh ingatkan. Jangan sampai image-nya jadi buruk di depan keluargamu karena sikap narsisnya yang mulai berlebihan. Kamu dan dia kan juga ingin bisa bahagia bersama-sama dengan selalu memperbaiki diri jadi lebih baik setiap saat.

Kalau menurutmu sendiri, punya pasangan narsis itu sering bikin sebel nggak sih, Ladies? Kalau iya, apa saja hal atau tingkah lakunya yang sering bikin kamu sebel? Atau justru kamu merasa fine fine aja punya pasangan narsis?

Tiap orang punya kepribadian uniknya sendiri. Kadang keunikan itulah yang membuat seseorang istimewa dan tak tergantikan. Ya, semoga saja hubungan yang kamu jalani bersama orang yang kamu cintai bisa terus langgeng hingga akhir hayat.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading