Sukses

Lifestyle

Foto Dalam Kemasan Kantong Plastik, Tersiksa Sebagai Bukti Cinta

Memiliki pasangan yang mencintai dengan tulus adalah suatu hal yang sangat menyenangkan, bikin bahagia sekaligus bikin terkesan. Pada dasarnya, ada banyak cara untuk membuktikan bahwa sepasang kekasih saling mencintai dengan tulus. Cara yang paling sering serta mudah dilakukan adalah dengan berfoto bersama lantas menyimpan foto tersebut di masing-masing dompet, meja kerja atau kamar tidur. Mengenai foto ini sendiri, pasangan bisa mengambil foto dengan pose yang sangat sederhana atau pose yang super romantis lagi mengesankan.

Berbicara mengenai foto pasangan kekasih atau suami istri, dikutip dari laman asiantown.net, seorang fotografer ternama asal Jepang yakni Haruhiko Kawaguchi memiliki konsep unik untuk setiap pasangan yang ingin membuktikan seberapa cinta dan seberapa dekat mereka. Konsep unik tersebut adalah konsep foto di dalam kemasan kantong plastik. Penasaran seperti apa hasil foto di dalam kantong plastik tersebut? Ini nih salah satu contoh potretnya.

Potret di dalam kemasan kantong plastik | Photo: Copyright asiantown.net

Menurut Haruhiko, konsep foto ini adalah konsep foto buat pasangan yang ingin mendapatkan potret unik dengan pose unik sekaligus menunjukkan seberapa dekat mereka berdua. Untuk mendapatkan foto yang unik ini, pasangan harus mau tersiksa dan menahan nafas paling sebentar yakni selama 5 detik di dalam kantong plastik.

Awalnya, pasangan harus masuk ke dalam kantong plastik dan mulai berpose paling unik serta paling dekat serta romantis satu sama lain. Setelah itu, sisa udara yang ada di dalam kantong plastik disedot menggunakan vacuum cleanner agar plastik menyesuaikan dengan bentuk pose pasangan. Sementara plastik telah membentuk seperti pose pasangan, fotografer akan memotretnya.

Untuk konsep pemotretan ini, banyak orang menganggap bahwa konsep ini sangat berbahaya. Kalau saja pasangan yang ada di dalam kantong plastik kehabisan oksigen dan tidak bisa bertahan untuk menahan nafas, bisa jadi kedua pasangan atau salah satu di antara mereka meninggal dunia. Untuk konsep pemotretan ini, tidak sedikit orang yang akhirnya mengecam dan menyayangkannya. Meski begitu, tidak sedikit pula yang tertantang untuk mendapatkan foto unik karena ini sebagai bukti cinta pasangan.

Potret di dalam kantong plastik adalah pembuktian cinta dua pasangan | Photo: Copyright asiantown.net

Sementara itu, menanggapi kecaman netter Haruhiko mengatakan,

"Saya telah menyediakan ahli medis ketika pemotretan berlangsung. Sebelum pemotretan dilakukan, saya pun telah memberikan instruksi dan latihan agar pasangan baik-baik saja selama melakukan pemotretan. Ini merupakan paket pemotretan yang membuktikan cinta pasangan dan sekaligus cara untuk melihat seberapa dekat kedua pasangan. Ini kelihatannya memang menyiksa, tapi kita akan bahagia ketika kita telah mendapatkan hasilnya."


Kalau kamu, apa nih tanggapan kamu mengenai pemotretan ini? Meskipun kita ingin mendapatkan potret yang paling romantis, cute juga dekat sekalipun, pastikan bahwa kita melakukan pemotretan dengan cara yang benar dan aman. Kalau pun kita terpaksa membuat foto dengan cara yang berbahaya, pastikan untuk menjamin bahwa bahaya tersebut tidak terlalu serius.

Kalau kamu ingin melihat hasil foto di dalam kemasan kantong plastik lainnya karya Haruhiko Kawaguchi, simak juga galeri fotonya di bawah ini.
(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading