Sukses

Lifestyle

4 Perasaan Ini Cuma Bisa Dipahami oleh Seorang Pengagum Rahasia

Ladies, pernah nggak kamu mencintai atau menyukai seseorang dalam diam? Dia tak pernah tahu perasaanmu. Pun, kamu tak punya niat untuk menyatakan perasaanmu. Kamu mencoba untuk mengunci perasaanmu dalam-dalam tapi juga berharap dia punya rasa yang sama denganmu.

Mengaguminya diam-diam. Memiliki rasa padanya tapi mencoba untuk menyembunyikannya. Sungguh sebenarnya itu bukan hal yang mudah. Tapi kamu mencoba untuk bertahan. Untukmu yang saat ini menjadi pengagum rahasia seseorang, pasti paham betul soal empat perasaan sakit ini.

    Melihatnya Dekat dengan Wanita Lain Membuat Hatimu Perih

    Padahal dia sedang mengobrol biasa dengan seorang wanita. Kamu juga paham kalau wanita itu hanya teman biasa. Tapi entah kenapa hatimu terasa perih. Kamu takut dia diambil orang lain. Kamu khawatir hatinya terpikat pada wanita lain. Sayangnya, kamu pun tak punya kuasa untuk melarangnya. Karena kamu belum jadi siapa-siapa untuknya.

    Merindukannya Membuat Air Matamu Mengalir

    Tiba-tiba saja air matamu mengalir setiap kali mengingat dan merindukannya. Ingin sekali kamu menyampaikan rindu itu. Hanya saja saat ini kamu masih belum memiliki “hak” untuk mendapatkan rindunya. Karena kamu juga belum mengetahui pasti soal rasanya padamu.

    Senyumannya Membuatmu Bahagia Tapi Juga Cemas

    Saat ia melemparkan senyumannya padamu, jujur kamu memang sangat bahagia. Namun, ada rasa cemas yang juga kamu rasa. Apakah senyumannya itu memang hanya untukmu? Atau jangan-jangan senyuman itu tak bernilai istimewa karena ditujukan pada semua orang? Berada dalam tanda tanya seperti itu, tercabik-cabik rasanya hatimu.

    Bimbang untuk Terus Berharap atau Melepas, Hatimu Tak Bisa Menjawabnya

    Ingin sekali untuk terus memperjuangkannya. Ada rasa dan tekad besar untuk bisa mendapatkan hatinya hingga berhasil. Namun, kamu juga tak berani terlalu berharap. Tak mampu rasanya jika nanti kecewa setelah harapan digantung terlalu tinggi. Akan tetapi mau melepasnya pun kamu masih belum rela. Kamu masih terlalu sayang dan cinta padanya. Belum ikhlas hati ini untuk menjauh darinya. Dilema ini membuat batinmu tersakiti.

Mengagumi dan mencintai seseorang dalam diam, hanya kamu dan hatimu yang tahu, semua itu bisa membuatmu makin tak tenang saat belum ada kepastian. Ya, semoga saja ada jalan untuk membuatnya tersadar dan akhirnya mengetahui bahwa ada seseorang yang sangat mencintainya, yaitu kamu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading