Sukses

Lifestyle

Bekerja di Rumah Tidak Selalu Buruk Ini Tipsnya

Jika kamu memiliki kantor yang fleksibel, tidak jarang memberikan hak kepada karyawan untuk bekerja di rumah. Tentu menyenangkan jika kamu memiliki kesempatan untuk bekerja di rumah. Suasana lebih santai harusnya membuat kamu lebih produktif. Namun seringkali jika kamu bekerja di rumah ada saja kendalanya, yang akhirnya membuat kamu sulit untuk berkonsentrasi.

Ladies, jika kamu bekerja di rumah tips dari vemale ini dapat membantu kamu tetap fokus. Konsentrasi yang baik akan membuat semua pekerjaan dapat selesai dengan tepat waktu. Here we go!

    Hindari Kamar

    Jika kamu bekerja di rumah hindari untuk bekerja di kamar. Suasana kamar akan membuat kamu malas. Jika kamu memiliki ruang kerja, memilih bekerja di sana akan membuat kamu lebih fokus dan merasa lebih tenang.

    Fokus

    Saat bekerja hindari bekerja dengan makan. Makanan yang kamu konsumsi justru akan membuat kamu tidak konsentrasi. Hindari bekerja sambil melakukan aktivitas lain yang akan membuat kamu kurang fokus. Ingat, kamu tidak akan mengejar satu hal dalam waktu yang sama.

    Tentukan Prioritas

    Tulis semua tugas yang harus kamu selesaikan dalam satu hari. Dan susun prioritasnya, apa saja yang harus kamu selesaikan terlebih dulu. Jangan menunda pekerjaan penting, yang harus segera kamu selesaikan.

    Dengarkan Musik

    Musik dapat meningkatkan mood kamu dalam bekerja. Dengarkan musik yang kamu suka. Jika kamu suasana tenang kamu dapat memilih playlist yang tenang dan tidak terlalu berisik. Lakukan hal yang kamu sukai.

Ladies, bekerja di rumah tidak seburuk yang kamu bayangkan. Selama kamu tetap fokus, maka tidak ada pekerjaan yang tidak akan selesai. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading