Sukses

Lifestyle

Acara Lamarannya Sih Sebentar Tapi Persiapannya 4 Bulan, Wow!

Untuk sebuah acara lamaran, seorang pria bisa melakukan berbagai hal untuk membuatnya istimewa. Persiapan matang yang memakan waktu berbulan-bulan pun dijalani. Seperti yang dilakukan oleh pria yang satu ini.

Justin Morales, untuk melamar kekasih hatinya, Lindsey, ia membuat persiapan sampai empat bulan. Dilansir dari dailymail.co.uk, Justin melamar Lindsey di Fire Island, New York dengan nyanyian juga nge-rap. Momen lamaran itu pun diabadikan oleh teman-teman dan keluarga.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Pada tanggal 9 Juli 2016, aku memutuskan untuk mengadakan liburan bersama 'teman dan sepupu' ke Fire Island," papar Justin. Dengan bantuan teman-temannya, Justin membuat flash mob dan bernyanyi. Lagu Bruno Mars yang berjudul "Marry You" pun didendangkan.

Suasana makin meriah dengan makin banyaknya orang yang bergabung dalam flash mob tersebut. Lindsey saat itu pun terkejut ketika Justin berlutut di depannya dan menyodorkan cincin dan melamarnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Syukurlah, acara lamaran itu berjalan sukses. Tak sia-sia Justin menghabiskan waktu empat bulan untuk latihan dan mempersiapkan semuanya demi Lindsey.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading