Sukses

Beauty

Tampil Mempesona di Pesta Pernikahan Outdoor

Pesta pernikahan dengan konsep outdoor sedang menjadi tren yang semakin populer. Penataan dekorasi pernikahan yang unik akan membangun suasana istimewa yang berbeda. Namun, mengadakan pesta di luar ruangan juga harus disiasati. Salah satunya faktor cuaca. Jika udara sedang panas, maka riasan dapat lebih cepat luntur karena terik yang menyengat. Produksi minyak di wajah pun akan bertambah lebih cepat. Konsultasikan dengan makeup artist pilihan Anda, agar riasan bisa bertahan sepanjang hari.

    Gunakan Makeup Dasar yang Tepat

    Minta pada makeup artist Anda untuk mengaplikasikan primer yang bebas minyak di wajah Anda sebelum menggunakan foundation yang juga bebas minyak. Primer akan membuat makeup Anda lebih tahan lama dan akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sementara, foundation akan membuat permukaan kulit terlihat lebih lembut, walaupun Anda berkeringat.

    Hindari Pelembab yang Berat

    Pelembap dapat membuat wajah menjadi terlalu berminyak. Hal ini akan membuat kulit sulit untuk menjadi kanvas yang baik bagi riasan Anda. Riasan pun tidak akan bertahan sepanjang hari. Kecuali Anda memiliki kulit yang benar-benar kering, maka gunakan pelembab yang ringan saja.

    Riasan Mata Berlapis

    Mulai riasan mata Anda dengan eyeshadow primer. Karena seperti primer untuk wajah, eyeshadow primer akan eye liner dan eye shadow Anda membaur dengan rata bahkan ketika Anda berkeringat. Setelah mengaplikasikan satu warna eye shadow, jangan lupa untuk membubuhkan bedak tabur dengan warna transparan atau translucent powder sebelum menambahkan warna lainnya. Kemudian untuk perlindungan ganda, bubuhkan kembali translucent powder.

    Gunakan Makeup Mata Anti Air

    Riasan mata anti air lebih dari sekedar maskara. Ini berarti makeup artist pilihan Anda wajib menggunakan semua produk riasan mata yang anti air mulai dari maskara, primer mata, eyeshadow, hingga eyeliner smudge-proof.

    Aplikasikan Lipstik dengan Benar

    Untuk mendapatkan tampilan bibir sempurna di hari pernikahan Anda, bingkai bibir terlebih dahulu dengan lip liner untuk mencegah lipstik berantakan dan keluar dari garis bibir. Setelah itu, aplikasikan lipstik Anda dan tekan dengan tisu secara lembut. Lalu, aplikasikan bedak tabur di atas tissu untuk membuat warna lipstik lebih tahan lama.

Tampil cantik menawan saat hari pernikahan penting Anda lakukan. Bagaimana siap untuk resepsi pernikahan yang menawan?

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading