Sukses

Lifestyle

Indahnya Cinta! Foto Romantis Kakek Nenek Ini Bikin Hati Berdesir

Tahukah bagaimana cara membedakan mana yang cinta sejati dan mana yang bukan? Salah satu caranya adalah melihat bagaimana kekuatan cinta itu bertahan dalam kurun waktu tertentu. Cinta sejati tak akan luntur atau hilang dimakan waktu, malah akan semakin menguat dan lebih indah.

Seperti pasangan yang satu. Dilansir dari buzzfeed.com, Wanda dan Joe sudah menikah selama 63 tahun. Sudah lebih dari enam dekade mereka bersama tapi cinta mereka tetap utuh. Pertemuan pertama mereka terjadi ketika Joe melihat Wanda sedang berjalan. Joe kemudian meminggirkan kendaraannya dan mengajak Wanda berkencan. Singkat cerita, mereka kemudian bertunangan tanggal 28 Desember 1950 dan menikah dua tahun kemudian.

Foto: copyright buzzfeed.com

Untuk memperingati hari ulang tahun pernikahan Wanda dan Joe yang ke-63, cucu mereka, Shalyn Nelson memberi kado dengan mengadakan sesi foto khusus untuk mereka berdua. "Aku cuma ingin membuat sesuatu yang istimewa dan memaknai arti cinta sejati. Dan bagiku, cinta sejati itu ada pada kakek nenekku," ungkap Shalyn.

Foto: copyright buzzfeed.com

Shalyn merasa sangat sangat bahagia melihat neneknya juga begitu antusias dengan sesi pemotretan tersebut. Sesi pemotretan tersebut adalah bagian dari proyek yang bernama "Love, The Nelsons". "Aku siap untuk memperlihatkan pada semua pasangan kekasih di dunia bahwa cinta sejati itu benar-benar ada. Ada banyak kisah cinta di luar sana yang menanti untuk dibagikan," jelas Shalyn.

“True love can be overwhelming, and sometimes painful. It is a kaleidoscope of emotions, all sorts of different colours blending together into one. It's gravity so powerful - an unstoppable force. True love is a natural muse; you will puzzle over it, dream about it, and be lost in it. It consumes you wholeheartedly.”

― Angie karan

Foto: copyright buzzfeed.com

Sebagai bagian dari sesi pemotretan tersebut, Shalyn meminta Wanda dan Joe saling menulis surat cinta. Dan hasilnya sungguh sempurna.

"Wandaku sayang, sudah lama aku tak menulis surat untukmu. Sepertinya terakhir kali aku menulis surat untukmu adalah ketika aku masih bekerja di Kanada. Yang pasti aku masih mencintaimu sama seperti dulu bahkan mungkin lebih," tulis Joe dalam suratnya.

Foto: copyright buzzfeed.com

Melihat foto-foto romantis Wanda dan Joe sungguh bikin hati berdesir, ya Ladies. Betapa indahnya cinta mereka yang masih bertahan dan terjaga dengan baik selama enam dekade lebih. Semoga kita semua nantinya bisa memiliki umur panjang dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang terkasih kita hingga akhir hayat.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading