Sukses

Lifestyle

Jika Suatu Hari Nanti Kamu Akhirnya Bertemu Jodohmu

Ladies, pernah terbayang nggak kira-kira apa yang akan kamu lakukan saat akhirnya kamu  bertemu jodohmu? Atau sudahkah terbayang di benakmu bagaimana perasaanmu nanti saat akhirnya bisa menatap mata dan menggenggam tangan seseorang yang ditakdirkan akan mendampingimu hingga akhir hayatmu?

Mungkinkah ada perasaan bahagia dan lega? Atau kamu akan merasakan sebuah perasaan aneh yang selama ini belum pernah kamu rasakan? Saat cinta dan jodoh itu akhirnya datang, terkadang kita tak bisa berkata apa-apa.

Kira-Kira Hal Pertama Apa yang Akan Kamu Lakukan?

Saat akhirnya kamu bisa duduk bersanding dengannya di pelaminan, hal pertama apa yang akan kamu lakukan? Mungkin kamu akan memberikan senyuman terbaikmu padanya. Atau mungkin kamu akan menggenggam tangannya lebih erat. Tak mau melepasnya dan mendekapnya lebih lama.

“God will bring the right person into your life at the right time. Always believe that! If they are not there, God isn't finished yet!”

― Shannon L. Alder

Cinta sejati itu akan datang pada saat dan momen yang paling tepat. Tiap orang pun punya kisah cinta dan perjalanan jodohnya sendiri. Dan saat akhirnya kamu dipertemukan dengan jodohmu, semoga itu adalah awal kisahmu yang baru dan penuh kebahagiaan.

Mungkinkah Ia Sosok yang Selama Ini Kamu Impikan?

Ketika kamu menatap dirinya, mungkinkah ada kekecewaan yang kamu rasakan? Mungkin sosoknya tak persis sama dengan sosok pria idaman yang kamu impikan dulu. Bisa jadi malah dirinya jauh berbeda dengan bayangan pangeran impianmu. Namun, entah mengapa kamu bisa begitu bahagia bersamanya. Kamu merasa tenang dan nyaman di dekatnya. Di momen itulah kamu jadi makin yakin kalau dia memang tercipta untukmu.

Bisakah Kamu Melihat Masa Depan Bersamanya?

Ada yang bilang jodoh sejati itu adalah ia yang di matanya kamu bisa melihat masa depan. Ada harapan juga kebahagiaan yang seakan menanti di sana. Bersamanya kamu yakin bisa saling menguatkan dan berjalan bersama. Dengannya kamu memiliki kekuatan untuk bisa memiliki masa depan yang lebih baik.

“It is not until you rhyme with a person that makes you their perfect match, it is when you are satisfied with each others peculiarities, and find jewels in their loopholes.”

― Michael Bassey Johnson

Ia punya kelebihan dan kekurangan. Pun dirimu juga punya kelebihan dan kelamahan. Tapi itu semua bukan halangan bagimu untuk bisa membangun hidup bersama. Saling berusaha dan menyemangati diri untuk jadi lebih baik setiap saat hingga akhir nanti.

Apakah Kamu Bahagia?

Jika akhirnya pada suatu hari kamu bertemu dengan jodohmu, apakah ada rasa bahagia yang kamu rasa? Soal jodoh dan pasangan hidup bisa memiliki misteri dan lika-likunya sendiri. Juga ada kejutan-kejutan di dalamnya. Dan cinta sejati akan menemukan jalannya sendiri.

“True love finds its own ways

To spread goodness, always.”

― Ana Claudia Antunes

Saat nanti akhirnya kamu bertemu jodohmu, semoga hanya ada kebaikan yang kamu rasakan. Buat kamu yang masih menanti sosoknya, jangan berhenti untuk terus bersabar dan berdoa yang terbaik. Pada saat yang terindah, hatimu dan hatinya akan terpaut dengan cara yang paling sempurna.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading