Sukses

Lifestyle

Cintaku Bersemi di Antara Deadline Pekerjaan, Aku Harus Bagaimana

Cinta memang tidak mengenal ruang dan waktu. Maka tidak heran, karena terlalu sering lembur dan dikejar deadline bersama menumbuhkan benih-benih cinta. Perasaan nyaman dan kebiasaan, membuat kalian tidak terpisahkan. tidak mengherankan seringkali ada yang terlibat cinta lokasi. Hmm, jika kamu masih dapat bersikap profesional tidak ada masalah menjalin hubungan dengan rekan kerja.

Agar tidak terjadi salah sangka, dan demi menjaga kenyamanan rekan kerja lainnya. Jika kamu berniat menjalin hubungan serius dengan rekan kerja, berikut adalah hal yang harus kamu pertimbangkan:

  1. Buat komitmen bahwa, saat di kantor hubungan kalian adalah hubungan antara rekan kerja. Jadi tidak perlu pamer kemesraan. Diskusikan apa saja yang harus kalian lakukan saat di depan umum. Apa yang perlu orang lain tahu dan tidak. Meskipun terkesan buru-buru, mengantisipasi saat putus juga perlu kamu bicarakan bersama pasangan.

  2. Ingat kalian bukan sepaket, yang setelah menjadi pasangan kekasih semua pekerjaan dan proyek harus kalian lakukan bersama. Selalu ingat bahwa kalian juga memiliki tim yang lain. Jadi jangan memaksa harus selalu bersama pasangan.

  3. Jika kantor tidak mempermasalahkan hubungan kalian, tidak ada salahnya meminta ijin kepada atasan. Ibaratnya meminta restu, hal ini penting sekaligus sebagai pengingat saat kalian sudah melewati batas.

  4. Saat bertengkar, tetap profesional. Jangan sampai urusan pribadi mempengaruhi kinerja kamu dan pasangan. Begitu juga saat putus. Ingat, masalah emosional akan lebih meningkat saat berpacaran dengan rekan kerja dan ini jadikan sebagai konsekuensi bukan beban.

  5. Jangan membatasi hubungan dengan rekan kerja yang lain, seperti melarang pasangan untuk dekat dan mengobrol dengan rekan kerja yang lain. Ingat selain urusan percintaan, kalian juga memiliki urusan pekerjaan bersama rekan kerja yang lain.

Mudah bukan? Tidak ada yang sulit jika kalian selalu kompak. Dan yang terpenting sebelum memutuskan untuk menjalin kasih dengan rekan kerja, pahami dulu konsekuensinya. Selamat jatuh cinta.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading