Sukses

Lifestyle

Ide Romantis untuk Merayakan Ulang Tahun Pasangan

Ulang tahun adalah momen penting bagi semua orang. Terlepas dia gemar melakukan perayaan atas ulang tahunnya atau tidak. Semua orang tentu senang diberikan kejutan menyenangkan saat ulang tahun. Jika pasangan kamu adalah seseorang yang termasuk irit soal kemeriahan pesta. Maka kejutan manis saat ulang tahunnya akan menjadi perayaan yang menyenangkan baginya.

Ladies, berikut adalah ide romantis untuk merayakan pesta ulang tahun bersama pasangan. Yuk, simak idenya sebagai berikut:

    Makan Malam Romantis

    Tidak harus ke rumah makan mewah, dengan memesan meja khusus untuk merayakan pesta ulang tahunnya. Kamu dapat menyiapkan pesta ulang tahun sederhana cukup di rumah. Kamu dapat menyiapkan beberapa masakan kesukaannya. Desain ulang tempat makan kamu seromantis mungkin. Kamu juga dapat memutar beberapa lagu nostalgia kalian.

    Jalan-Jalan Bersama

    Rencanakan untuk mengunjungi satu tempat bersama pasangan saat ulang tahunnya. Jangan lupa untuk menyiapkan kejutan kecil yang dapat kamu berikan kepada pasangan saat perjalanan. Maka perjalanan tersebut akan menjadi pengalaman menyenangkan baginya.

    Nonton Pertunjukan Olahraga Favoritenya

    Mungkin selama ini kamu tidak terlalu menyukai hobinya. Atau bisa jadi kamu sempat merasa cemburu dengan kesibukannya tersebut. Maka saat hari spesial ini manfaatkan untuk membuatnya bahagia. Memberikan tiket nonton pertunjukan olahraga dan ada kamu menemaninya, akan menjadi hadiah menyenangkan dan romantis baginya.

    Quality Time

    Manfaatkan momen ulang tahunnya untuk menikmati quality time bersama pasangan. Kamu dapat melakukan hal bersama, seperti menonton DVD, memasak atau karaoke. Kamu juga dapat mengobrol bersama. Jika kalian adalah pasangan yang memiliki waktu bertemu yang jarang, momen ini pasrti menjadi satu hal yang istimewa.

Ladies, bahagia dan romantis adalah masalah persepsi maka lakukan hal yang memang menurut kalian romantis. Selamat merayakan ulang tahun si dia, dan selamat bersenang-senang.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading