Sukses

Lifestyle

Nikahi 4 Wanita Langsung, Pria Ini Buktikan Mantan Istrinya Salah

Perceraian memang menjadi salah satu hal yang tak pernah dinginkan setiap pasangan suami istri, tapi mau bagaimana lagi jika memang hanya keputusan itu yang bisa diambil. Dan hal ini pula lah yang terjadi pada pria asal Kuwait berikut ini.

Dikutip dari stomp.com.sg, pria yang tak disebutkan namanya ini, menikah lagi setelah cerai dengan istrinya. Dan yang membuat pernikahannya heboh hingga jadi viral di internet adalah karena ia menikahi 4 wanita sekaligus di hari yang sama.

copyright by stomp.com.sg

Tak main-main, pria berusia 28 tahun ini melakukannya karena punya alasan kuat. Ia ingin membuktikan bahwa kata-kata mantan istrinya sama sekali tak benar. Setelah cerai, karena suatu masalah, mantan istrinya bilang bahwa tak akan ada wanita lain yang mau menikah dengannya setelah mereka bercerai.

copyright by stomp.com.sg

Pria ini pun akhirnya menemukan 4 wanita cantik yang mau menikah dengannya, dan untuk membuktikan pada mantan istrinya, ia berfoto bersama dengan istri-istri barunya yang tak ragu tersenyum manis saat selfie. Dengan mengenakan gaun pernikahan yang berbeda-beda dan dengan dekorasi pernikahan ala Arab, tak heran jika kisahnya ini banyak dibicarakan netizen.

copyright by stomp.com.sg

Sepertinya pria ini sukses "membalas dendam" pada mantan istrinya. Banyak netizen yang shock dan iri, tapi ada juga beberapa komentar netizen yang bilang bahwa kemungkinan wanita-wanita itu hanya model yang ia bayar untuk berfoto menjadi istrinya. Well, memang ada-ada saja ya cara orang untuk membuktikan suatu hal.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading