Sukses

Lifestyle

Oups, Ini Alasan Seorang Pria Berbohong. Ternyata...

Bersikap jujur tidak hanya pada pasangan tapi juga pada orang sekitar kamu maka akan membuat hubungan kalian berjalan dengan baik. Pria adalah makhluk yang implusif, dan selalu berusaha untuk mewujudkan harapannya. Seringkali, saat kamu tidak setuju pasangan tidak melakukan satu hal yang tidak kamu sukai, pria memilih berbohong sebagai jalan keluar.

Berikut adalah tanda mengapa pria berbohong terutama pada pasangannya. Agar, kalian tidak salah paham. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

    Untuk Menghindari Drama

    Pria tidak suka wanita mengomelinya untuk berhenti melakukan hal yang dia sukai. Maka pria cenderung memilih berbohong untuk menghindari drama. Bagi mereka berbohong adalah pelarian dan penyelesaiannya yang tepat.

    Mereka Takut Menyakitimu

    Beberapa memilih berbohong saat menilai kamu, hal ini lebih karena mereka tidak ingin menyakitimu. Hal ini adalah alasan utama mereka memilih berbohong saat kamu bertanya tentang gaya busana kamu atau ukuran tubuhmu. Gemuk atau kurus?

    Merasa Tidak Aman

    Ia merasa berbohong dapat menyelamatkannya dari kehilanganmu. Dia berbohong agar masih bisa tetap dekat denganmu. Padahal kenyataannya hal itulah yang justru membuat dia kehilangan kamu.

    Untuk Meningkatkan Egonya

    Ketika pria berbohong, mereka menganggap berbohong itu akan meningkatkan ego mereka. Mereka melakukannya untuk bersenang-senang, dan menganggap hal tersebut tidak akan membahayakannya.

    Kurang Percaya Diri

    Kebanyakan dari pria sulit untuk percaya kepada wanita, hal ini karena ketidakmampuan mereka dalam memahami wanita. Maka bagi mereka berbohong adalah cara terbaik, berpura-pura memahami dengan memberikan apa yang wanita inginkan.

    Membutuhkan Ruang

    Saat menjalin satu hubungan seorang pria sedikit kehilangan waktu untuk bersenang-senang. Maka ia akan berbohong untuk sedikit mengambil waktu luang sendiri. Dia akan berbohong tentang hal-hal tertentu utnuk memiliki waktu luang tersebut.

Ladies, komunikasi yang baik akan menghindarkan kamu dari pasangan yang berbohong. Masalah pria yang berbohong sebenarnya dapat kamu atasi dengan komunikasi yang baik. Saling memahami dan pengertian yang baik, akan membuat pasangan kamu tidak perlu berbohong padamu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading