Sukses

Parenting

No Gugup, Ini Cara Taklukkan Hati Camer Saat Buka Bersama

Menaklukkan hati camer memang susah, beda dengan menaklukkan hati atasan. Jika dengan atasan kamu cukup mengundurkan diri saat tidak lagi cocok. Nah, jika bersama camer? Tidak mungkin kamu mundur dan menyerah hanya karena tidak cocok dengan camer kamu. Hmm, serba salah ya Ladies?

Tapi kamu tidak perlu khawatir, mumpung momen Ramadan saatnya untuk PDKT bersama camer. Manfaatkan momen buka bersama untuk memulai kedekatan bersama calon mertua.

    Telpon Dulu

    Sebelum mengiyakan ajakan pasangan untuk berbuka puasa bersama keluarganya, lebih baik cobalah untuk menelpon camer. Berkenalan melalui telpon mengurangi rasa gugup saat akan bertemu secara langsung. Tidak harus lama, cukup singkat saja. Setidaknya kamu dan camer sudah berkenalan terlebih dahulu.

    Buah Tangan

    Kamu dapat menanyakan kepada pasangan apa makanan favorit camer atau keluarganya. Membawa sedikit buah tangan untuk mereka akan memberi kesan yang baik bagi mereka terhadapmu. Tentu kamu tidak ingin dianggap sebagai calon menantu yang pelit bukan?

    Jangan Lupa Membantu

    Tawarkan diri untuk membantu mempersiapkan acara buka bersama. Jika ternyata tawaran kamu ditolak jangan berkecil hati, kamu dapat menjadi tamu yang mandiri. Jangan menunggu untuk dilayani, di akhir acara berbuka kamu dapat membantu membereskan piring dan gelas kotor. Memberi kesan yang baik pada camer akan membuatnya bersimpati padamu.

    Jaga Sikap

    Jaga sikap bukan berarti kamu jaim dan menjadi orang lain. Coba untuk mencari tahu tentang kebiasaan di keluarga pasangan kamu, hal ini mencegah agar kamu tidak terlalu kaget dengan kondisi keluarganya.

Jika acara buka bersama ini adalah kunjungan pertama kamu lebih baik tidak perlu berlama-lama untuk tinggal. Selain mencegah kemalaman juga akan memberi simpati kepada camer. Ladies, tetap jadi diri kamu sendiri sehingga kamu akan lebih mudah diterima di keluarganya. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading