Sukses

Lifestyle

Jangan Kelewatan! Tren Wedding Hashtag yang Seru!

Di tengah-tengah kesibukan perencanaan pernikahan seperti memesan venue pernikahan hingga berburu busana pengantin impian, jangan lupa untuk rehat sejenak untuk mengatasi kejenuhan. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan bersama pasangan adalah mempersiapkan tanda tagar pernikahan atau wedding hashtag yang seru. Dengan jejaring media sosial yang sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat urban, berbagi kebahagiaan di media sosial sudah tidak bisa terelakan. Jangan sungkan untuk mengeksplorasi lebih jauh dan dapatkan manfaatnya untuk melengkapi dokumentasi pernikahan Anda.

    Mulai dari Nama

    Menggunakan nama Anda dan pasangan bisa jadi cara yang paling dasar dalam menentukan wedding hashtag. Untuk membuatnya lebih mudah diingat, mungkin tidak perlu mencantumkan nama lengkap yang terlalu panjang. Cukup nama depan atau nama belakang. Bisa juga menggunakan nama panggilan Anda dan pasangan yang sering kali diberikan oleh para sahabat.

    Gunakan Angka

    Jika nama Anda dan pasangan terhitung biasa dan sulit dirangkai menjadi kata-kata yang unik, cukup gunakan tahun dan tanggal pernikahan sebagai tanda tagar untuk mempermudahnya. Misalnya mungkin #AlyadanAgus sudah banyak ditemukan di hashtag media sosial, menambahkan tanggal seperti AlyadanAgus250516 tentu akan menjadikannya lebih personal.

    Kreatif 

    Bermainlah dengan kata-kata lain, gunakan rima, sinonim atau ungkapan yang sedang populer yang membuatnya lebih gampang diingat. Baca kembali tanda tagar yang sudah dibuat. Pastikan agar mudah untuk diingat oleh para tamu undangan yang akan hadir. Hindari penambahan istilah atau bahasa asing yang terlalu sulit. Jika tanda tagar yang Anda buat ternyata cukup panjang, jangan lupa untuk menggunakan huruf kapital. Menyertakan huruf kapital pada awal setiap kata akan mempermudah tanda tagar untuk dibaca dan dimengerti oleh para tamu. 

    Buat Pemberitahuan

    Konsultasikan dengan dekorator pilihan Anda. Buat pemberitahuan di beberapa area seperti area penerima tamu, tempat duduk para tamu, dan area resepsi pernikahan tentang tanda tagar di pernikahan Anda. Pastikan para tamu yang hadir mengetahui informasi ini agar mereka tidak segan untuk menggunakannya setiap mengunggah foto di media sosial.

Tertarik untuk mencoba keseruan ini? Selamat mencoba.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading