Sukses

Lifestyle

Pria Lamar Kekasihnya dengan Seikat Uang, Berakhir Bahagiakah?

Cinta pada dasarnya memang tak bisa dibeli dengan uang. Menilai cinta atau bahkan membelinya dengan uang dianggap sebagai tindakan yang justru melecehkan. Hm, benarkah demikian?

Pria yang satu ini melamar kekasihnya dengan cara super unik. Biasanya seorang pria melamar kekasihnya dengan membawa seikat bunga. Tapi mahasiswa Nanchang Teachers College ini malah melamar dengan seikat uang kertas. Dilansir dari shanghaiist.com, pria tersebut melamar kekasih hatinya dengan seikat uang kertas senilai 5 ribu RMB atau sekitar 10,3 juta rupiah. Wah, lamarannya diterima nggak ya?

Foto: copyright shanghaiist.com

Beruntung akhirnya lamaran pria tersebut berakhir manis. Sang pujaan hati menerima lamarannya. Tak sia-sia perjuangan dan usaha sang pria menyiapkan seikat uang istimewa untuk lamaran tersebut.

Foto: copyright shanghaiist.com

“There are so many moments in our life which we cannot describe with mere words. There are not enough adjectives to justify the emotions behind such moments. Those moments are your life, they define who you truly are”

― Viraj J. Mahajan, Derivation of Life

Momen melamar dan dilamar kekasih akan menjadi kenangan yang tak terlupakan seumur hidup. Rasa bahagia dan emosi yang dirasakan bisa begitu meluap-luap dan tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sesederhana apapun momen lamaran tersebut akan tetap jadi kenangan yang indah kalau sudah ada cinta yang berbicara.

Ladies, kalau kamu sendiri punya impian dilamar seperti apa? Dengan cara yang sederhana saja atau dengan cara unik seperti yang dilakukan pria ini dengan seikat uang kertasnya?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading