Sukses

Lifestyle

Ide Romantis yang Dapat Kamu Lakukan Bersama Pasangan

Dalam menjalani satu hubungan pasti ada pasang surutnya. Adakalanya hubungan berada pada fase bosan, sehingga hubungan kamu dan dia menjadi dingin dan tidak bergairah. Tapi tidak ada kata terlambat jika kamu mau memperbaikinya. Ada banyak cara untuk menghangatkan kembali hubungan yang sudah kalian jalani.

Berikut adalah ide romantis yang dapat kamu lakukan bersama pasangan. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Berpegangan Tangan

    Tentu kamu masih ingat dengan kencan pertama kamu bersama pasangan. Saat itu kalian tidak pernah melepaskan pegangan tangan. Hal sederhana ini akan membuat hubungan kalian kembali menjadi hangat dan menyenangkan.

    Menulis Catatan Romantis

    Tulis satu pesan di kertas dan selipkan di agenda atau di tumblr yang dia bawa. Tidak perlu kalimat yang panjang. Kalimat seperti 'semangat ya' atau 'I love you' akan membuatnya merasa dicintai dan hubungan kalian kembali hangat.

    Kado Buatan Sendiri

    Semua orang tentu menyukai hadiah. Jika selama ini kamu memberi hadiah dengan membelinya di toko, cobalah untuk membuat sesuatu dengan tanganmu sendiri. Hadiah yang kamu buat sendiri akan terasa lebih personal dan intim. Dan dia akan merasa lebih dicintai.

    Menjadi Pendengar yang Baik

    Pria juga ingin didengarkan tidak hanya mendengarkan semua keluh kesah kamu. Mereka juga memiliki persoalan yang ingin dibagi bersamamu. Mereka tidak ingin kamu memikirkan bagaimana memecahkan masalah tersebut, tetapi cukup dengarkan maka dia akan merasa lebih tenang dan dicintai.

    Tidak Harus Mewah Cukup Hal Sederhana

    Lakukan aktivitas sederhana bersama seperti makan malam bersama, atau kamu dapat membuatkan sarapan sederhana. Tidak perlu hal yang mewah, hal sederhana jika dilakukan atas dasar cinta akan membuatnya terasa istimewa.

Well, demikian 5 hal yang dapat kamu coba untuk membangun suasana romantis bersama pasangan. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading