Sukses

Lifestyle

Melamar Dengan Terjun Payung dan Nyangkut, Setelahnya Bikin Sedih

Pria adalah seseorang yang selalu punya cara unik juga romantis saat mengungkapkan perasaanya pada kekasih. Terlebih lagi, jika pria tersebut sedang mencoba melamar kekasih. Sebagian besar pria yang ingin melamar kekasih dipastikan bahwa ia ingin melamar kekasihnya tersebut dengan cara yang romantis, keren dan mengesankan. Untuk urusan diterima atau tidak, itu menjadi urusan belakangan.

Berbicara mengenai lamaran yang romantis, kali ini lamaran romantis datang dari seorang pria yang berasal dari Yichang City, China. Dikutip dari laman asiantown.net, pria yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini melakukan lamaran dengan melakukan terjun payung. Rencananya, agar lamaran ini memiliki kesan yang romantis dan mengesankan sih ya.

Pria melamar kekasihnya dengan terjun payung | Photo: Copyright asiantown.net

Sayang, bukannya menjadi lamaran yang romantis, apa yang dilakukan pria itu justru berakhir tragis. Saat melakukan terjun payung, ia tidak berhasil mendarat dengan baik. Saat mencoba melakukan pendaratan, ia justru nyangkut di sebuah pohon tidak jauh dari sang pacar yang telah menantinya di bawah. Karena tersangkut di pohon ini, petugas pemadam kebakaran pun akhirnya turun tangan untuk menyelamatkan si pria.

Karena nyangkut di pohon saat terjun payung, pria ini memberikan seikat bunga buat melamar kekasihnya | Photo: Copyright asiantown.net

Setelah berhasil diselamatkan dari atas pohon, orang-orang di sekitar yang melihat aksinya lalu menyarankan agar si pria melamar pacar memakai seikat bunga. Pria itu pun melakukan saran yang diberikan orang-orang. Kira-kira, apakah lamaran pria diterima oleh pacar?

Sedih sekali Ladies, lamaran pria itu ditolak oleh si pacar. Saat si pria berlutut di depan pacar dan menyerahkan seikat bunga lalu melamar pacar, si pacar justru menolaknya dan langsung meninggalkan pria dengan raut wajah yang kesal.  

Wanita yang dilamar pergi meninggalkan si pria dan ia pun menolaknya | Photo: Copyright asiantown.net

Menanggapi akan hal ini, beberapa masyarakat di China pun memberikan ucapan simpati pada pria. Tapi, tidak sedikit pula masyarakat yang mengkritik dan mengomentari aksi pria. Seorang netter mengatakan,

"Kasihan sekali pria tersebut. Sudah nyangkut ditolak pula. Semoga ia baik-baik saja dan tidak sedih akan hal ini. Netter lain berkomentar, "Kalau aku jadi wanita, aku juga akan menolaknya. Ini benar-benar lucu, ia melamar dengan cara melakukan terjun payung tetapi ia tidak bisa melakukannya dengan baik. Kalau ia benar-benar cinta dengan tulus, ia tak mungkin melamar kekasihnya dengan cara yang menggelikan seperti itu. Mungkin harapannya akan menjadi lamaran romantis. Tapi, kalau begini jadinya kan lucu."


Mengenai kisah ini, gimana nih tanggapan kamu?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading