Sukses

Parenting

Jika Ingin Mencintainya Maka Cintai Keluarganya

Jika kamu mencintai pasanganmu maka sangat penting mengetahui bagaimana keluarganya. Kamu harus tahu bagaimana sikap keluarganya kepadamu. Mengetahuinya akan membuatmu tahu seberapa penting kehadiranmu di depan keluarganya. Jangan sampai kamu hanya mencintainya tetapi sama sekali tidak bisa menerima keluarganya.

Berikut adalah hal yang harus kamu lakukan saat memutuskan untuk mencintai pasanganmu. Seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Ibu yang Posesif

    Seorang pria lebih dekat dengan ibunya, pun sebaliknya. Jadi wajar jika ada seorang wanita dekat dengan anak laki-lakinya seorang ibu akan menjadi lebih posesif. Tidak perlu panik ketika hal ini terjadi padamu. Kamu harus bersikap bahwa yang paling utama adalah ibunya setelah itu pasanganmu. Hal ini akan membuat ibunya merasa nyaman karena merasa tidak tersaingi.

    Ayah yang Cerdas

    Pertemuan dengan ayah pasanganmu mungkin akan terjadi dua hal tergantung dari sifat dasar ayahnya. Jika ayahnya seorang pemalu maka kemungkinan besar ia tidak akan mengajakmu berbincang. Jika ayahnya ramah maka ia akan banyak mencari tahu tentang kamu dengan mengajakmu banyak berbincang.

    Adik Perempuan

    Jika pasanganmu memiliki adik perempuan, yang perlu kamu lakukan adalah memberi perhatian penuh kepada adiknya. Jangan menganggap sepele adik perempuannya, karena bisa jadi dia sangat dengan kakaknya. Tentu kamu tidak ingin terlibat masalah hanya karena terlalu cuek dengan adik perempuan pasanganmu.

    Kakak Perempuan

    Ketika pasanganmu memiliki seorang kakak perempuan jangan berusaha mendominasi pembicaraan. Kesan pertama sangat penting jangan sampai kakak perempuannya menganggap kamu tidak perhatian hanya karena terlalu sibuk dengan dirimu sendiri.

    Tante dan Om

    Keluarga juga terdiri dari keluarga besar lainnya seperti om dan tante. Tidak perlu panik ketika dia mengenalkanmu kepada mereka. Bersikaplah baik kepada mereka dan tetap menjaga tetap bersikap ramah.

Well, kamu tidak dapat mengubah kebiasaan keluarga pasanganmu. Maka menerima keadaan mereka dengan baik akan membuatmu terhindar dari masalah. tentu jika kamu ingin diterima dengan baik maka perlakukan mereka dengan baik juga. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading