Sukses

Lifestyle

Beda Pelukan Berbeda Juga Maknanya

Pelukan bukan hanya sekedar dekapan saja. Dalam pelukan seringkali tersirat pesan dan makna yang ingin disampaikan oleh seseorang. Sebuah pelukan memiliki arti yang berbeda. Pelukan akan membuatmu merasa tenang dan nyaman. Dengan pelukan kamu akan merasa terlindungi. Pelukan juga menunjukkan bagaimana perasaan kamu yang sebenarnya kepada pasangan.

Dalam satu hubungan, sentuhan seperti pelukan menumbuhkan dan menunjukkan perasaan yang melakukannya. Berikut ini adalah makna dari pelukan seperti yang dilansir stomp.com yaitu:

(vem/apl)

Pelukan Dengan Jeda

Kamu memeluk dan dipeluk dengan sedikit jeda. Hal ini adalah pelukan yang paling menyedihkan. Pelukan ini menunjukkan rasa tidak nyaman. Kamu merasa tidak ingin terlalu dekat dengannya. Ada sesuatu yang kamu sembunyikan pun sebaliknya dengan dia. Pelukan ini biasa dilakukan hanya untuk basa-basi dan untuk menghindari rasa segan.

Pelukan Erat

Memeluk dengan erat bisa terjadi di manapun dan kapanpun. Pelukan ini menunjukkan rasa bahagia, tenang dan nyaman serta rasa tidak ingin kehilangan. Saat pelukan dilepas kamu akan merasa sendiri dan kehilangan. Pelukan ini menunjukkan rasa sayang yang mendalam. Dan tentu saja pelukan ini penuh dengan luapan emosional.

Pelukan Penuh Cinta

Kalian saling memeluk dan melepaskan secara perlahan. Ketika kamu dan pasangan melakukan pelukan dengan cara ini menunjukkan bahwa kalian memiliki hubungan yang menyenangkan dan penuh kasih sayang. Kalian memiliki hubungan yang baik dan tidak dapat terpisahkan satu sama lain.

Saling Memeluk

Pelukan ini berarti pelukan untuk menenangkan. Kamu ingin memberi rasa nyaman dan memberi rasa tenang. Kamu ingin memastikan padanya bahwa dia akan baik-baik saja dan tidak ada yang perlu kamu khawatirkan. Segala hal tentang masalah kamu merasa yakin dapat diselesaikan dengan baik.

Pelukan dari Belakang

Ketika kamu memeluk seseorang dari belakang itu artinya kamu ingin melindunginya. Kamu tidak ingin terjadi satu hal yang dapat membahayakannya. Kamu yakin dapat memberikan rasa nyaman padanya dan membuat dia merasa ama di setiap waktu tanpa perlu dia khawatir. Pelukan dari belakang membuat seseorang yang dipeluk akan merasa lebih tenang.

Pelukan Pertemanan

Pelukan seperti ini sangat ringan. Terjadi saat kamu tidak sengaja bertemu dengan salah satu teman. Di akhir pertemuan pun kamu melakukan hal ini. Pelukan ini sangat menyenangkan dan jarang menunjukkan hal sedih. Pelukan pertemanan menunjukkan bahwa hubungan kalian hanya sebatas teman tidak kurang maupun lebih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading