Sukses

Lifestyle

Tara Amelz: Punya Suami Anak Band Itu Nggak Romantis, Tapi ...

Ladies, di masa remaja dulu, banyak di antara kita yang memimpikan memiliki pasangan yang terkenal dan keren. Misalnya, menjadi pacar seorang musisi. Terbayang 'kan, betapa romantisnya mereka saat menciptakan lagu untuk kita dan menyanyikannya di depan banyak orang. Belum lagi jika dia memilih kita di antara banyak gadis-gadis lain yang mengaguminya. Wow, terdengar seperti cerita di film ya?

Tetapi apakah benar menjadi istri seorang musisi di dunia nyata itu seperti yang ada di angan banyak orang? Mari kita tanyakan pada Tara Amelz. Yup, sosok Tara Amelz yang merupakan seorang beauty influencer ini tak lepas dari nama J-Mono, mantan personil band Alexa yang kini menggawangi band barunya bernama Neurotic.

Sebagai salah seorang musisi Indonesia yang cukup produktif, Mono memiliki segudang kesibukan. Namun hal ini tidak menjadi masalah bagi Tara, "Sebelum menikah dengan Mono, saya sudah beberapa kali punya pacar musisi. Jadi sudah familiar dengan kesibukan seorang musisi seperti apa hehehe ... Cuma dari semua musisi yang pernah saya kenal. Mono itu yang paling musikal dan karakternya keras sekaligus kocak. Dia unik banget, sampai teman-teman #IbuIbuHot pun mengakui hal tersebut."

Dengan kepribadian yang unik ini, di mata Tara Mono justru menjadi sosok yang romantis dan seru dengan caranya sendiri. "Jangan harap Mono akan mengajak candle light dinner atau bikin surprise party yang dekorasinya bikin hati luluh. Dia akan mengajak saya pergi nonton konser, pergi disko atau makan di tempat biasa yang makanannya memang enak banget banget sampe berkali-kali. Menurut saya memang lebih seru," ujar Tara.

Foto: copyright cintaruhamaamelz.com

Namun, ibu dari Snow ini mengaku, di balik sikap Mono yang rebel, ia adalah suami yang sangat menghargai istrinya. "Dia sering banget menyampaikan ke saya kalau dia merasa beruntung punya istri saya dan pujian lainnya yang bikin saya merasa effort yang saya lakukan sebagai istri dan ibu itu dihargai."

Lalu, hal apa sih yang membuat Tara dan Mono tetap harmonis? "Jujur, sebenarnya saya dan suami nggak tahu apa yang bikin kami jatuh cinta, tapi kami berdua sepakat kalau nggak ada orang lain yang bisa menghadapi Mono seperti saya, dan nggak ada orang lain bisa menghadapi saya seperti Mono meski kepribadian kami sangat berbeda."

"Suami adalah orang yang paling seru dari siapapun yang pernah saya kenal untuk berbagi dalam hidup!" -- Tara Amelz (@mamaofsnow)

Ladies, banyak orang yang berpikir seorang laki-laki yang bekerja di dunia seni belum bisa dianggap mapan dan bertanggung jawab. Tetapi nyatanya, banyak laki-laki mapan yang bekerja di dunia seni, yang mampu bertanggung jawab dan menjalankan perannya sebagai seorang suami dan ayah dengan baik, seperti yang kini dijalani oleh Tara dan Mono. Apakah kamu punya pengalaman yang sama dengan yang dialami Tara dan Mono? Yuk bagikan kisahmu dalam kolom komentar di bawah ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading