Sukses

Parenting

Unik! Pengantin Mengajak 70 Tamunya Naik Kereta Api Bersama

Untuk sebuah acara pernikahan biasanya kita akan menyewa mobil atau kendaraan super mewah. Elegan dan berkelas kerap jadi konsep yang sering dipilih untuk sebuah pernikahan. Tapi ternyata konsep pernikahan yang sederhana pun tak kalah istimewanya.

Pasangan Holly Mahoney (29 tahun) dan Ben Gibbs (30 tahun) punya rencana yang rencana yang sedikit berbeda untuk acara pernikahan mereka. Dilansir dari metro.co.uk, mereka menyewa satu gerbong kereta api khusus untuk mengantar 70 tamunya dari lokasi upacara pernikahan ke resepsi pernikahan. Pasangan yang sudah tinggal di London selama 10 tahun ini menikah di Gereja St Stephens, South Dulwich hari Sabtu lalu. Setelah mereka mengikatkan diri dalam janji suci, mereka dan para tamu kemudian menuju lokasi resepsi di Brockwell Lido, tak jauh dari Herne Hill.

Foto: copyright metro.co.uk

Pasangan pengantin baru ini memutuskan untuk memilih moda transportasi kereta api karena cepat dan juga ramah lingkungan. "Kami tahu betul kalau kereta api jadi pilihan terbaik, cuma dua kali berhenti dan empat menit saja," ungkap Holly.

Foto: copyright metro.co.uk

Dibantu dengan koordinator perjalanan mereka, Sharon McCarthy dan perusahaan kereta api, mereka memesan seluruh kursi di satu gerbong yang sama dan dapat potongan harga juga. Tak hanya itu saja, tulisan yang ditampilkan di papan pengumuman dibuat spesial.

Tulisan di papan pengumuman ini juga dibuat spesial. | Foto: copyright metro.co.uk

Wah, pasti seru dan jadi pengalaman unik tersendiri ya bisa naik kereta bersama para tamu undangan untuk menuju lokasi resepsi pernikahan. Ladies, apakah kamu jadi terinspirasi dari kisah mereka?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading