Sukses

Lifestyle

Melupakan Cinta Pertama Mungkinkah?

Cinta pertama memang memberi kenangan yang indah dan menyenangkan. Semua orang pasti juga setuju akan hal itu, termasuk dengan kamu tentunya. Cinta pertama memang tidak dapat dilupakan, bahkan ketika kamu pernah disakiti olehnya. Masalah cinta terkadang tidak selalu berjalan dengan mulus.

Jika kamu ingin melupakan cinta pertama kamu, berikut adalah cara yang tepat untuk melakukannya. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Lupakan Segala Kenangan Cinta Pertama

    Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk melupakan cinta pertama kamu adalah dengan menghapus semua kenangan tentangnya. Hapus semua pesan, email dan membuang semua hadiah darinya. Langkah ini mungkin akan sedikit memberatkanmu, tetapi dengan tidak memberi akses untuk mengingat akan membuatmu lebih melupakannya.

    Berhenti Stalking

    Kalian sudah lama berpisah, tetapi rasa kangen dan ingin tahu membuatmu untuk stalking semua akun media sosialnya. Nah, tahukah kamu stalking adalah awal sakit hati dan kecewa mengetahui hal-hal yang sebaiknya tidak kamu ketahui akan membuat kamu merasa lebih tenang.

    Lebih Fokus dengan Tujuan Hidup

    Salah satu cara untuk melupakan patah hati adalah dengan mencoba fokus dengan tujuan hidup kamu. Mulailah untuk lebih fokus dan melupakan hal yang telah lalu. Mulai untuk menekuni hobi baru akan membuat kamu lebih sibuk dan dengan mudah melupakan cinta pertama kamu.

    Pergi Bersama Teman dan Sahabat

    Pergi bersama dengan teman dan sahabat akan membantu kamu melupakan cinta pertama kamu. Dengan memiliki banyak teman akan membuat kamu lebih bahagia dan akan membuat kamu memiliki kesempatan bertemu dengan cinta yang baru.

Ladies, demikian 4 cara untuk melupakan cinta pertama kamu. Tidak perlu memaksa untuk lupa, bahagialah dengan apa yang kamu miliki saat ini. Memaksa untuk melupakan hanya akan membuatmu semakin mengingatnya, selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading