Sukses

Lifestyle

Saat Dia Menunjukkan Gelagat Aneh Ini, Dia Mungkin Mau Melamarmu

Sudah jadi impian sebagian besar wanita untuk bisa dilamar oleh sang kekasih hati. Bahkan momen lamaran merupakan momen yang paling ditunggu. Hanya saja kadang kita dibikin bertanya-tanya kapan sih dia akan melamar? Sudah saling mengenal cukup lama, tapi kok dia belum melamar juga?

Umumnya seorang pria akan menunjukkan gelagat atau bahasa tubuh yang lain dari biasanya ketika dia sedang bersiap untuk melamarmu. Meski memang tiap pria punya karakter dan kepribadian yang berbeda, tapi kalau dalam urusan melamar seorang pria bisa memperlihatkan gelagat-gelagat aneh ini. Biar nggak makin penasaran, yuk langsung saja ikuti detailnya di sini.

(vem/nda)

Dia Tampil Lain dari Biasanya

Akhir-akhir ini ia sering terlihat lebih rapi dari biasanya. Bahkan ia sering memakai parfum yang kamu belikan. Pokoknya dia nggak mau terlihat jelek atau tak sempurna di depanmu.

Dia ingin memberikan kesan yang menyenangkan di depanmu. Tujuannya jelas karena ia ingin bisa diterima olehmu seutuhnya. Dengan tampil lebih rapi dan lebih bersih dari biasanya, dia ingin menunjukkan sisi dirinya yang terbaik di depanmu.

Kadang Ia Mendadak Sulit Dihubungi

Saat dia mendadak sulit dihubungi, kemungkinannya ada bermacam-macam. Salah satunya adalah ia sedang sibuk mempersiapkan rencananya untuk melamarmu. Ia tak ingin ketahuan dan ingin menjaga kejutan ini sampai hari H.

Instingmu berkata kalau ia sedang menyembunyikan sesuatu. Ada sesuatu yang benar-benar tak ingin kamu ketahui. Meski menimbulkan rasa curiga, tapi kamu perlu bersabar lebih besar dari biasanya. Kalau ia memang merencanakan untuk segera melamarmu, kamu hanya perlu mengikuti alurnya agar kejutan bisa berakhir bahagia.

Dia Makin Sering Menghubungi Orang Tuamu

Akhir-akhir ini ia lebih sering menghubungi orang tuamu. Ada hal yang kelihatan sangat penting yang sedang mereka bicarakan. Dan ada kemungkinan yang mereka bicarakan adalah rencana untuk melamarmu.

Pria yang bertanggung jawab akan selalu mencari restu dari orang tuamu lebih dahulu sebelum melamarmu. Dia akan menjaga perasaan orang-orang terdekatmu untuk menyempurnakan kebahagiaanmu. Dan tinggal tunggu hari saja sampai akhirnya dia berani untuk menegaskan komitmennya hidup bersamamu.

Topik Pernikahan Makin Sering Disinggung

Secara halus, ia sering membicarakan soal pernikahan denganmu. Dia terus menggali pendapat dan pandanganmu soal pernikahan. Selain itu dia juga sedang berusaha memastikan kesiapanmu untuk menikah.

Saat topik soal pernikahan makin sering dibicarakan, biasanya nih dia sudah mulai serius denganmu. Tak ingin lagi dia mempermainkan hatimu. Dan pastinya setiap wanita butuh kepastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading