Sukses

Lifestyle

Tipe-Tipe Marah Berdasarkan Zodiak (Kamu Yang Mana?)

Semua orang tentu pernah mengalami marah. Setiap orang memiliki cara yang berbeda saat marah. Cara marah seseorang dapat dilihat dari zodiak yang dimilikinya. Ada yang marah dengan berteriak, diam, atau bahkan mencaci orang lain. Ada yang mudah menunjukkan ekspresi marahnya ada juga yang sulit.

Ladies ada beberapa cara untuk mengungkapkan kemarahannya. Berikut adalah ekspresi marah seperti yang dilansir yourtango.com yaitu:

    Aries

    Seorang aries sangat cepat marah tetapi juga mudah untuk meredam kemarahannya. Sifatnya yang mudah meledak-ledak membuat orang lain mudah tersinggung. Sifatnya yang seperti ini membuat dia tidak dapat mudah mempertimbangkan emosinya.

    Taurus

    Taurus tidak mudah marah, dia akan mudah memendam rasa kecewa dan marahnya seorang diri. Dia merasa tidak perlu semua orang tahu bahwa dia sedang kecewa atau marah. Dia cukup merasa bersikap dingin dengan orang yang membuatnya kecewa.

    Gemini

    Seorang gemini saat marah akan menjadi sulit terkendali. Dia akan marah dan mudah kesal, dia akan menunjukkan sikap yang tidak menyenangkan saat marah.

    Cancer

    Saat seorang cancer marah maka dia akan merajuk dan berdiam diri. Jika waktunya sudah tepat dia akan marah dan menangis, kemudian mengeluarkan semua keluh kesahnya. Jika marah cancer juga akan memilih untuk diam.

    Leo

    Saat marah seorang leo akan berteriak dan memaki. Dia tanpa segan akan berteriak dengan volume yang tinggi. Selesai marah dia dapat memaafkan seseorang yang membuatnya marah, tetapi karena gengsi yang tinggi ia tidakaakan pernah datang untuk meminta maaf terlebih dahulu.

    Virgo

    Bagi seorang virgo mengekspresikan marah adalah hal yang sulit. Dia lebih baik memendam perasaan marahnya. Dia akan diam hingga perasaannya meledak dan akhirnya marah.

    Libra

    Libra sangat membenci pertengkaran. Saat dia merasa tidak nyaman dengan satu hal, dia lebih baik memilih untuk diam. Dia akan memilih untuk mengatasi marahnya dengan diam dan menjauhi masalah.

    Scorpio

    Scorpio tidak mudah marah, tetapi sekali marah dia akan menunjukkan sesuatu yang menyebalkan. Dia tidak mudah memaafkan dan melupakan kesalahan orang lain yang membuatnya marah dan kesal.

    Sagitarius

    Saat marah hal pertama yang dilakukan seorang sagitarius adalah membalas orang yang membuatnya marah. Dia akan marah dan mengkritik orang tersebut di depan umum. Dan tentu saja membalas rasa sakitnya adalah cara mengekspresikan marah yang paling baik.

    Capricorn

    Saat orang lain membuat seorang capricorn marah maka ia akan membuat orang tersebut malu dan kecewa. Dia akan membalas sakit hatinya dengan melakukan hal buruk kepada orang yang membuatnya sakit hati.

    Aquarius

    Aquarius sangat tenang dan dapat mengendalikan diri dengan baik. Saat dia marah dia akan mudah menenangkan diri di tempat yang ia sukai. Meskipun terlihat tenang saat dia kecewa dia akan melakukan hal yang buruk kepada orang yang menyakitinya.

    Pisces

    Tidak mudah marah tetapi sekali marah akan sangat menakutkan orang lain. Seorang pisces juga cukup lama untuk memaafkan dirinya sendiri. Saat dia menyembuhkan rasa kecewa dia akan membutuhkan waktu yang lama.

Nah, demikian 12 tipe marah yang dimiliki masing*masing zodiak. Jadi, bagaimana tipe marah kamu? Apakah sudah sesuai, selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading