Sukses

Lifestyle

Awalnya Kukira Diajak Mendaki Biasa, Tapi Ternyata Aku Dilamar!

Melamar kekasih hati jelas perlu dilakukan dengan cara istimewa atau tak biasa. Demi oang tercinta, kita pun bisa rela melakukan sesuatu yang lain dari biasanya. Seperti yang dilakukan pria ini.

Jordan Nelson (27 tahun), pria asal Boone, North Carolina ini punya cara unik dan romantis melamar kekasih hatinya. Dilansir dari dailymail.co.uk, dia melamar Meghan Frye di puncak MacRaw Peak di Grandfather Mountain. Yang membuat momen lamaran ini istimewa adalah karena direkam dengan menggunakan drone. Sehingga tampak sekali latar indah pemandangan dari atas puncak di setiap detik momen lamaran tersebut.

Tadinya Jordan menyimpan kejutan lamaran ini dari Meghan. Awalnya niat mendaki adalah untuk merayakan hari jadi mereka. "Kencan pertama kami adalah di tempat yang persis sama ini tiga tahun lalu," ujar Jordan. MacRae Peak sudah jadi tempat yang sangat istimewa bagi mereka berdua.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Jordan merupakan seorang aerial drone videographer. Sehingga Meghan tak menaruh curiga sama sekali ketika Jordan membawa drone ketika mendaki. Karena memang biasanya Jordan suka mengabadikan perjalanan itu dengan foto dan video.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Ketika sampai di puncak, drone diterbangkan dan Jordan mulai berlutut di depan Meghan. Tapi reaksi pertama Meghan cukup mengejutkan. Meghan menyangka kalau Jordan bercanda dan sedang menjalankan aksi April Mop.

"Sudah tiga tahun sejak kita pertama kali mendaki sampai ke sini," kata Jordan. Meghan meresponnya dengan bingung dan penuh tanda tanya, "Apa kamu serius? Nggak, kamu bercanda." Jordan pun melanjutkan kata-katanya, "Aku ingin kamu tahu bahwa aku mencintaimu. Maukah kamu menikahiku?"

Foto: copyright dailymail.co.uk

Lamaran itu pun akhirnya berakhir manis. Meski awalnya Meghan sempat menganggap Jordan bercanda, akhirnya dia menyunggingkan senyum lebarnya ketika akhirnya cincin cantik tersemat di jari manisnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Orang-orang yang saat itu ada di sekitar puncak ikut menyoraki Meghan dan Jordan. "Tak menyangka akan jadi seperti ini," Meghan menangis haru. Pasangan berbahagia ini berencana akan menikah musim gugur tahun 2017 mendatang di Linville Ridge Country Club. Semoga lancar sampai hari H, ya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading