Sukses

Lifestyle

Cara Mudah Tetap Mesra dengan Suami

Siapa bilang sesudah pesta pernikahan Anda tidak lagi berdebar ketika menatap pasangan Anda? Sepertinya memang banyak mitos yang menyebutkan bahwa begitu memasuki jenjang pernikahan, romantisme di antara pasangan suami istri akan menurun drastis, berbeda 180 derajat ketika masih saling berpacaran. Mitos tersebut sepertinya harus diluruskan, tentu saja romantisme akan menurun, tapi itu jika Anda dan suami tidak berupaya untuk memeliharanya. Cinta harus tetap dipelihara seiring dengan berjalannya waktu. Pernikahan tidak akan menjadikan hubungan Anda dan pasangan tidak lagi romantis. Yang menjadikannya tidak romantis adalah ketika Anda dan pasangan berhenti berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Ketika Anda terus memperlakukan pasangan dengan baik dan istimewa, Anda dan pasangan pun akan terus dihujani cinta sepanjang pernikahan, seperti masa pacaran. Jangan berhenti untuk terlihat cantik di hadapan suami. Anda tentu sudah mengerti, jika pria adalah makhluk yang lebih visual daripada wanita. Di hari pernikahan, setiap perempuan rela untuk mengeluarkan usaha lebih agar terlihat menawan dalam balutan gaun pengantin. Lanjutkan semangat ini setelah berumah tangga. Lagipula Anda juga sebagai wanita pasti memiliki kebutuhan untuk tetap tampil menarik dan percaya diri. Jangan berhenti untuk merawat diri. Walaupun cinta tak dinilai hanya dari penampilan luarnya saja, tapi Anda tentu akan merasa bahagia saat menerima pujian dari pasangan.

Jika Anda senang menerima pujian dari pasangan, begitupun dirinya. Karenanya jangan berhenti juga untuk memujinya jika ia melakukan hal-hal yang mengesankan. Pujian tersebut tak harus untuk sesuatu yang sifatnya besar, perlakuan kecil yang manis pun patut Anda puji, dan jangan bosan untuk melakukannya. Tak ada salahnya menyenangkan pasangan Anda melalui pujian, walaupun ia terkesan tidak memerlukannya. Faktanya, memberi tahu betapa berharganya seseorang dengan mengatakan hal-hal menyenangkan secara tulus pasti akan membangun suasana romantis secara praktis.

Tak hanya pada kata-kata saja, tunjukkan pula rasa cinta lewat gestur tubuh yang nyaman. Jangan berhenti untuk menggenggam tangannya, membelai kepala atau memberikan pelukan kecil di saat-saat tak terduga. Kejutan kecil harus tetap dipelihara, agar hubungan tidak berhasil membosankan. Anda tentu ingat pada ungkapan bahwa perbuatan akan lebih terasa daripada sekedar perkataan.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading