Sukses

Lifestyle

Alasan Mengapa Kamu Harus Bergandengan Tangan dengan Pasangan

Berpegangan tangan bisa jadi menjadi tanda bahwa ada hubungan romantis di antara kalian. Selain itu pegangan tangan merupakan bahasa tubuh yang menandakan bahwa kamu ingin berada di dekatnya. Kamu merasa bahwa dia ada di dekatmu. Selain itu pegangan tangan juga membuat rasa nyaman kepadamu.

Ladies, berikut adalah manfaat dari pegangan tangan bersama pasangan seperti yang dilansir elitedaily.com yaitu:

    Memberi Rasa Nyaman

    Dengan bergandengan tangan bersama pasangan akan membuat kamu merasa nyaman dan membuat kamu merasa tidak sendiri. Selain itu bergandengan tangan juga dapat menurunkan efek stres pada tubuh.

    Merasa Terhubung

    Saat kamu berpegangan tangan bersama pasangan maka kamu akan merasa terhubung. Kamu akan merasa hangat dan terlindungi. Saat kamu berpegangan tangan maka kamu akan terhubung dengan pasangan kamu.

    Memberi Kehangatan

    Saat berpegangan tangan dengan pasangan maka kamu akan merasa diberi kehangatan bersama pasangan. Kontak fisik dengan pasangan akan membuat kamu merasa hangat. Dan hal ini akan membuat kamu merasa yakin bahwa kehadirannya akan membuat kamu merasa lebih bahagia.

    Mengurangi Rasa Sakit

    Saat kamu melihat pasangan kamu merasa sakit, pegang tangannya. Hal ini akan mengurangi rasa sakit padanya. Dia akan merasa lebih tenang dan rasa sakit yang dirasakannya pun akan berkurang.

    Lebih Romantis

    Untuk menunjukkan rasa cinta kita tidak perlu mengumbar kata-kata. Cukup melakukan hal sederhana pun dapat membuat suasana lebih romantis. Menggenggam tangan pasanganmu bisa menjadi alternatif yang berbeda dari ungkapan cinta.

Ladies, demikian manfaat dari berpegangan tangan yang kamu peroleh. Untuk mengungkapkan cinta tidak harus dengan kata-kata. tindakan kecil seperti memegang tangan pasanganmu akan membuat hubunganmu lebih romantis. Nah, berani mencoba?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading