Sukses

Lifestyle

Jatuh Cinta dan Bangga Pada Desanya, Pria Ini Menikahi Desanya

Sebelumnya, kita pernah dibuat bingung sekaligus bengong dengan orang-orang yang mengaku jatuh cinta sama pizza, sama boneka dan benda lainnya lalu ia memutuskan untuk menikah dengan benda-benda tersebut. Dan nampaknya, kali ini kita akan kembali dibuat bingung serta bengong dengan aksi pria bernama Alex Brindley (31) berikut ini.

Bagaimana nggak bengong, Alex baru saja memutuskan untuk menikahi desanya sendiri alias menikahi tempat tinggalnya. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, keputusan Alex ini sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat. Ia mengaku bahwa selama ini ia sangat bangga dan jatuh cinta serta terlalu nyaman dengan desa tempat tinggalnya. Atas perasaan ini, Alex yang bekerja sebagai manager toko pizza ini akhirnya memutuskan untuk menikahi desanya.

Alex menikahi desanya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Alex mengumumkan bahwa ia baru saja menikahi desa tempat tinggalnya di Staffordshire tepatnya di kawasan Stone. Dengan pernikahan yang ia lakukan ini, ia berharap bahwa ia bisa mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Ia juga berkomitmen membuat masyarakat di sana merasa nyaman serta tentram.

Alex mengatakan,

"Jika Tracey Emin bisa menikah dengan batu, maka aku bisa menikah dengan desa tepatnya kawasan Stone yang indah ini. Aku berkomitmen untuk membuat desa ini lebih nyaman dan sejahtera."
Ketika menikahi desanya, Alex didampingi dan diresmikan oleh Pendeta John Townsend. Ketika menikah, tak ketinggalan Alex juga memakai setelan jas yang keren dan rapi. Ia juga terlihat sangat bangga dan bahagia dengan pernikahan yang ia lakukan.

Saat menikah, Alexz didampingi dan diresmikan oleh pendeta setempat | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Alex menambahkan,

"Pernikahan ini juga aku lakukan sebagai tanda adanya toko pizza baru di kota yang memiliki penduduk kurang lebih sebanyak 16 ribu orang."
Pernikahan Alex ini bukan satu-satunya pernikahan unik yang ada. Sebelumnya, tahun 2008 seorang mantan tentara dari San Francisco menikah dengan menara Eiffel di Paris. Tahun berikutnya, seorang wanita bernama Berliner Mauer menikahi Tembok Berlin di Jerman.

Duh, ada-ada saja yang dilakukan oleh orang-orang ini ya Ladies? Kalau kamu, gimana nih pendapat kamu mengenai pernikahan ini? Apapun dan bagaimanapun keputusan orang-orang ini, semoga mereka semua selalu bahagia dan tak mengalami penyesalan di kemudian hari.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading