Sukses

Lifestyle

So Sweet.. Istri Lulus Kuliah, Suami Beri Hadiah Domba

Untuk membuat seorang wanita merasa bahagia, merasa tersentuh dan haru, seorang pria tentu selalu punya cara. Salah satu cara yang bisa dilakukan sendiri adalah dengan memberi hadiah yang berkesan. Ya, wanita sangat suka jika menerima hadiah dari orang tercinta dan terkasihnya.

Dan kisah suami yang memberi istri hadiah kali ini mungkin bisa menjadi kisah yang romantis, lucu sekaligus mengesankan. Bagaimana tidak lucu dan mengesankan, agar istrinya bahagia dan merasa terkesan, suami yang tidak disebutkan namanya ini memberikan hadiah yang sangat unik dan mungkin bisa dibilang sangat lucu di hari kelulusan sang istri. Suami asal Arab Saudi ini telah memberikan hadiah domba kepada sang istri.

Domba untuk istri yang baru lulus kuliah | Photo: Copyright emirates247.com

Dikutip dari laman emirates247.com, suami membeli sendiri domba yang akan diberikan kepada sang istri. Sebelum membawanya pulang ke rumah dan memberikannya pada sang istri, suami ini pergi ke toko aksesoris untuk membeli hiasan yang akan dipasang di tubuh domba. Dengan telaten dan penuh cinta, ia menghias dombanya di toko aksesoris.

Atas apa yang dilakukan si suami, beberapa orang yang kebetulan juga ada di toko aksesoris merasa tersentuh dan senang dengan apa yang dilakukan suami. Seorang penjaga toko lantas memotret domba yang akan diberikan suami untuk istri dan mempostingnya di sosial media twitter. Penjaga toko mengatakan "Ini sangat romantis. Seorang pria membelikan istrinya domba lalu menghias tubuh domba dengan aksesoris yang lucu. Ia bilang hadiah ini akan diberikan pada istri karena istri telah lulus kuliah."

Tidak diketahui pasti siapa pasangan yang begitu romantis dan mengesankan tersebut. Tidak diketahui pasti juga dimana mereka tinggal. Yang pasti, pasangan ini dianggap sebagai pasangan romantis dan penuh penerimaan satu sama lain.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading