Sukses

Lifestyle

Kalau Kamu Masih Melakukan Ini, Cintamu Belum Tulus Padanya

Masih sering bertanya-tanya apakah cintamu benar-benar tulus padanya? Atau jangan-jangan selama ini kamu hanya pura-pura mencintainya demi menjaga perasaannya? Mengecek tulus tidaknya cintamu padanya hanya kamu sendiri yang bisa melakukannya.

Sekarang yuk coba cek dulu benarkah kamu mencintainya? Benarkah cintamu tulus padanya? Kalau kamu masih sering melakukan hal-hal ini, hm... sepertinya cintamu masih belum sepenuhnya tulus padanya.

    Kamu Sering Membatalkan Rencana

    Entah kenapa kamu selalu saja mencari alasan untuk membatalkan rencana dengannya. Bertemu dengannya pun jadi sebuah beban sendiri. Berada di dekatnya pun membuatmu merasa tak nyaman. Sehingga kamu selalu mencari cara untuk menghindarinya.

    Bersamanya, Kamu Tak Melihat Masa Depan

    Ingin sekali bisa menghabiskan sisa hidup dengan seseorang yang sangat dan benar-benar kita cintai. Tapi bersama dengan orang yang saat ini berada di sampingmu, kamu tak bisa melihat masa depan. Seakan hubunganmu seperti tak punya arah pasti. Terombang-ambing tanpa kejelasan. Dan batinmu terus saja bertanya-tanya, "Apakah aku benar-benar cinta?" "Benarkah yang kurasakan ini cinta yang sebenarnya?"

    Kado dan Kejutan Darinya Tak Pernah Bikin Kamu Bahagia

    Dia sering memberimu kado dan kejutan manis. Namun, entah kenapa semua itu tak pernah membuatmu bahagia. Kamu malah membenci sikap manisnya padamu. Bahkan kamu jadi merasa muak dengan setiap kebiasaannya untuk membahagiakanmu.

    Kamu Sering Mengabaikan Pesan dan Teleponnya

    Perasaan cinta memang tak bisa dipaksakan. Pun ketika harus menanggapi semua pesan dan teleponnya. Karena alasan yang kamu sendiri belum tahu, kamu sering mengabaikan semua pesan dan teleponnya. Ada perasaan berat yang menggantung rasanya setiap kali kamu menerima pesan dan teleponnya.

    Kamu Terus Berpura-Pura Jadi Orang Lain di Depannya

    Kamu sering menyembunyikan karakter dan kepribadian aslimu di depannya? Masih sering merasa ada tuntutan untuk tampil sempurna di depannya? Ada kekhawatiran yang membuatmu takut jadi dirimu apa adanya di depannya? Saat kamu masih saja berpura-pura untuk jadi orang lain di depannya, cintamu padanya perlu dipertanyakan lagi.



Cinta tak bisa dipaksakan, Ladies. Jangan sampai kamu malah melukai ia yang baik hatinya dengan dirimu yang pura-pura mencintainya. “If you love someone but rarely make yourself available to him or her, that is not true love.” ― Thich Nhat Hanh

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading