Sukses

Lifestyle

Yummy, Ini Dia 40 Sajian Pizza Unik Sedunia, Sudah Pernah Coba?

Ladies, ngobrolin soal makanan ala-ala barat, tentunya nggak boleh ketinggalan menyebutkan si roti tipis ini. Yup, pizza. Dengan aneka topping mulai dari daging, sayur hingga cokelat dan marshmallow, pizza dapat dinikmati dalam berbagai suasana. Tetapi, tahukah kamu, sebenarnya ada 40 tipe pizza unik yang tersebar di seluruh dunia?

Dilansir oleh laman designtaxi.com, Food Republic baru-baru ini meluncurkan sebuah infografis yang berisikan 40 cara makan pizza dari seluruh dunia. Mulai dari pizza bagel, pizza salad hingga pizza kembang kol. Penasaran? Yuk simak infografisnya berikut ini.

Foto: copyright Food Republic/designtaxi.com

Foto: copyright Food Republic/designtaxi.com

Foto: copyright Food Republic/designtaxi.com

Foto: copyright Food Republic/designtaxi.com

Di Indonesia, pizza yang populer juga ada di infografis di atas. Misalnya pizza Hawaiian yang berisi potongan ham dan mozarella dengan tambahan potongan buah nanas, Tuna And Sweet Corn dengan daging tuna, jagung dan keju cheddar atau yang cukup banyak peminatnya seperti Stuffed Crust dan Pizza Cone.

Kalau saya sih memilih Chicago Pizza dan Sicilian karena rotinya yang tebal dan full keju. Tapi penasaran juga nih sama Sushi Pizza. Nah, kalau kamu, suka dengan varian pizza apa sih? Bagikan cerita kamu di kolom komentar di bawah ini yuk.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading